Iklan

Iklan

Kiper Brasil Merendah 3 Kali Tak Pernah Dijebol Messi

Mikael Milang
Senin, 14 Oktober 2019 | 5:46:00 PM WIB Last Updated 2020-07-11T09:30:19Z
Alisson Becker

Liverpool - Kiper timnas Brasil Alisson Becker mengaku tak pernah memikirkan rekor bagusnya saat melawan Lionel Messi. Kiper Liverpool itu menyebut ia selalu clean sheet karena kerjasama tim.

Ya, dalam tiga laga di kandang melawan Messi, Alisson tak pernah kebobolan. Tepatnya saat membela AS Roma, Liverpool, dan timnas Brasil.

Saat di AS Roma, Alisson membawa timnya menang 3-0 di Stadion Olimpico. AS Roma pun melaju ke semifinal Liga Champions musim 2017/18.

Sementara saat membela Liverpool, ia membuat gawangnya aman dari Messi di semifinal Liga Champions musim lalu. The Reds menang 4-0 sekaligus lolos final.

Yang terakhir adalah saat Copa America musim panas kemarin. Alisson membuat Brasil menang 2-0 atas Argentina di semifinal.

"Saya beruntung dalam tiga laga selalu unggul atas Messi. Tetapi yang harus jadi sorotan adalah tim saya," kata Alisson seperti dilansir Liverpool Echo.

"Messi adalah salah satu pemain terbaik dunia sepanjang sejarah. Terbukti saat semifinal leg pertama di Liga Champions musim lalu, dia sukses menjebol gawang saya dua kali," ujarnya menambahkan.

"Namun di lapangan yang berduel bukan saya dan dia saja. Saya hanya beruntung bisa menghentikannya mencetak gol."

Sumber: Liputan6.com
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kiper Brasil Merendah 3 Kali Tak Pernah Dijebol Messi

Trending Now

Iklan