Iklan

Iklan

Kondisi Terkini Wiranto Jelang Pelantikan Presiden Jokowi-Ma'ruf Amin

Mikael Milang
Jumat, 18 Oktober 2019 | 1:36:00 AM WIB Last Updated 2020-07-11T09:30:18Z
Menko Politik, Hukum, dan Keamanan (Polhukam), Wiranto, memberikan arahan dalam Rakornas Bidang Kewaspadaan Nasional di Jakarta, Rabu (27/3). Rakornas tersebut berlangsung dalam rangka pemantapan penyelenggaraan Pemilu 2019.
JAKARTA - Menantu Menko Polhukam Wiranto, Abdi Setiawan Effendi untuk kedua kalinya mendatangi RSPAD Gatot Subroto untuk menjenguk mertuanya tersebut. Ia datang seorang diri dengan menggunakan gamis berwarna putih.

Abdi membenarkan kabar keadaan Wiranto yang berangsur membaik dan sudah bisa berjalan, selain itu Abdi menyampaikan Wiranto juga sudah bisa makan dan berkomunikasi dengan baik.

"Sudah mulai membaik banyak kemajuan sejak pindah ruang dari ICCU juga makannya mulai masuk bertahap, sudah bisa berkomunikasi dengan baik," ujar Abdi di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Kamis (17/10/2019).

Abdi dikenal menantu yang taat beragama. Istrinya, Amalia Sianti yaitu putri dari Wiranto mengajak masyarakat untuk mendoakan kesembuhan dari Wiranto.

"Ya Insya Allah tentu kalau ditangani sama dokter-dokter yang ahli terus dibantu sama doa temen-temen pasti, enggak ada keinginan kecuali Bapak sembuh, semakin hari semakin membaik secara medis dan rohani semakin baik," tambahnya.

Ia juga mengatakan tidak ada obrolan mengenai masalah pelantikan Presiden yang jatuh pada 20 Oktober 2019. Keluarga hanya berharap agar Wiranto lekas sembuh dan bisa kembali ke rumah.

"Nanti kalau Bapak udah sembuh, Bapak bisa cerita langsung detail semuanya, kita tunggu saja," tutupnya.



Sumber: Liputan6.com
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kondisi Terkini Wiranto Jelang Pelantikan Presiden Jokowi-Ma'ruf Amin

Trending Now

Iklan