Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Prabowo Temui Surya Paloh, Ketua DPP Gerindra Habiburokhman: "Yang dibahas adalah agenda kebangsaan"

Senin, 14 Oktober 2019 | 12:00:00 AM WIB Last Updated 2020-07-11T09:30:21Z


Prabowo temui Surya Paloh
Jakarta - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan Ketum NasDem Surya Paloh. Prabowo tampak ditemani oleh Waketum Gerindra Edhy Prabowo dan Sufmi Ahmad Dasco serta Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.

Prabowo tiba di kediaman Surya Paloh di Jalan Permatan Berlian Blok R20, Permata Hijau, Grogol Utara, Jakarta Selatan, Minggu (13/10/2019) pukul 18.33 WIB. Prabowo menaiki Toyota Alphard warna putih dengan nopol B 108 PSD.

Begitu tiba, mobil Prabowo langsung memasuki gerbang kediaman Surya Paloh. Sembari tersenyum, eks Danjen Kopassus itu melambaikan tangan ke awak media. Tidak ada pernyataan apapun yang terlontar dari Prabowo.

Sebelumnya diberitakan, pertemuan Prabowo dengan Surya Paloh ini untuk membahas agenda kebangsaan. Pertemuan, kata Ketua DPP Gerindra, Habiburokhman juga untuk bersilaturahmi.

"Yang dibahas adalah agenda kebangsaan. Langkah apa saja yang bisa dilakukan bersama untuk cari solusi masalah bangsa," kata Ketua DPP Partai Gerindra Habiburokhman kepada wartawan, Minggu (13/10/2019).

"Ya kami menjalin silaturahim, apalagi momennya memang sangat pas jelang pelantikan Presiden," ujarnya.

Lebih lanjut, anggota DPR itu mengungkapkan, hubungan Prabowo dan Surya Paloh selama ini memang sangat baik. Karena itu, kata Habiburokhman, pertemuan tersebut merupakan hal yang biasa di antara tokoh bangsa.

"Hubungan kami dengan NasDem dan Pak Prabowo dengan Pak Surya juga baik banget, senantiasa dalam suasana saling menghormati," kata Habiburokhman.owo Subianto bertemu dengan Ketum

NasDem Surya Paloh. Prabowo tampak ditemani oleh Waketum Gerindra Edhy Prabowo dan Sufmi Ahmad Dasco serta Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.

Lebih lanjut, anggota DPR itu mengungkapkan, hubungan Prabowo dan Surya Paloh selama ini memang sangat baik. Karena itu, kata Habiburokhman, pertemuan tersebut merupakan hal yang biasa di antara tokoh bangsa.

"Hubungan kami dengan NasDem dan Pak Prabowo dengan Pak Surya juga baik banget, senantiasa dalam suasana saling menghormati," kata Habiburokhman.


Sumber: Detik.com

×
Berita Terbaru Update