Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

1 Orang Terluka, Akibat Tawuran Pelajar di Depok

Selasa, 21 Juli 2020 | 9:35:00 AM WIB Last Updated 2020-07-21T01:35:25Z


Foto: Lokasi tawuran pelajar di Depok (Foto: Istimewa)




KoranElektronik.com – Tawuran lagi-lagi terjadi di kalangan Pelajar peristiwa tawuran itu terjadi pada Senin (20/7) kemarin, pukul 16.00 WIB. Tawuran tepatnya terjadi di Jalan Pacuan Kuda, Limo, Depok
.
Kapolsek Limo, Kompol Bintang Silaen mengatakan tawuran itu sebelumnya disepakati melalui media sosial. Kedua pihak kemudian janjian di lokasi kejadian.
"Korban bersama sama dengan temannya yang berjumlah kurang lebih 15 orang dengan menggunakan 6 sepeda motor dengan maksud hendak tawuran di tempat yang sudah ditentukan, yaitu TKP dengan lawan tawuran yang mulanya diajak tawuran melalui sosmed IG," kata Bintang dalam keterangannya, Selasa (21/7/2020).
"Korban dan kawan 2x ketemu di TKP dan langsung bentrok, korban kena sabetan celurit pada bagian betis kaki sebelah kiri dan kepala sehingga korban mengalami luka 2x," katanya.
"Setelah ada korban luka selanjutnya dibubarkan oleh warga dan korban langsung dibawa oleh temannya di RS Asyifa, Pancoran Mas, Depok, untuk dilakukan tindakan medis," sambung Bintang.

×
Berita Terbaru Update