Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Akibat Kelalaian Pengemudi, Bayi Tewas Tertabrak Mobil

Senin, 27 Juli 2020 | 10:29:00 PM WIB Last Updated 2020-07-27T14:29:55Z



Petugas saat melakukan olah TKP bayi terlindas mobil. ©2020 Istimewa (Dok.mereka.com)


Koranelektronik.com, -Bayi berusia 11 bulan meninggal dunia di Bangli, Bali setelah tertabrak mobil majikan tempat orang tuanya bekerja.

"Hasil olah TKP bahwa memang benar telah terjadi peristiwa bayi 1 tahun tertabrak dengan menggunakan mobil," kata AKP Sulhadi, Senin (27/7).
Kejadian ini terjadi siang pukul 10.00 Wita di pekarangan rumah milik MADP (38).
MADP merupakan majikan tempat orang tua bayi.
Kronologisnya, Saat itu, MADP hendak pergi. Dari dalam garasi, dia mengeluarkan mobil Grand Vitara DK 631IN miliknya. MADP kemudian memundurkan mobilnya dan merasa seperti menabrak sesuatu. Memastikan yang ditabrak, MADP keluar dari mobil dan mengecek. Betapa kagetnya dia melihat bayi malang itu tertabrak dan sudah meninggal dunia.
Kemudian personel gabungan Polsek Kintamani dan tim identifikasi Reskrim Polres Bangli beserta petugas medis Puskesmas Kintamani VI tiba di lokasi untuk memeriksa dan melakukan olah tempat kejadian perkara.
"Interogasi para saksi disimpulkan, korban meninggal dunia akibat kelalaian sopir. Motif, karena kelalaian menyebabkan korban meninggal dunia," jelas Sulhadi.
Selanjutnya jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Bangli untuk dilakukan autopsi. "Untuk yang bersangkutan diamankan di Polres Bangli," tutup Sulhadi.


×
Berita Terbaru Update