Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Alex dan Marc Merquez Mengalami Kecalakaan di MotorGP Spanyol 2020

Jumat, 17 Juli 2020 | 11:16:00 PM WIB Last Updated 2020-07-17T15:17:51Z


Marc Marquez mengalami kecelakaan di FP2 MotoGP Spanyol. (JOSE JORDAN / STR / AFP)

Koranelektronik.com – Dua pembalap Honda, Alex Marquez dan Marc Marquez sama-sama alami kecalakaan di sesi FP2 Motor GP spanyol 2020.

Alex mengalami kecelakaan di tikungan kedelapan saat melintasi tikungan dari arah kiri di awal latihan bebas kedua dimulai. Alex gagal mengendalikan motor hingga akhirny ia terjatuh. Alex kemudian mampu berdiri dan pergi ke boks tim.

Marc Marquez kemudian juga mengalami kecelakaan saat latihan bebas dan menyisakan 23 menit. Marc tergelincir ketika melalui tikungan kedua. Ia berusaha mengendalikan motor tetapi akhirnya ia terjatuh.

Alex dan Marc Marquez sendiri berada dalam kondisi yang baik usai mengalami kecelakaan tersebut.


Alex Marquez kecelakaan di awal FP2 MotoGP Spanyol 2020. (Mohd RASFAN / AFP)


Di akhir latihan bebas kedua, Marc harus menerima berada di urutan keempat. Hal ini merupakan penurunan jika dibandingkan dengan hasil di FP1 saat Marquez di posisi terbaik.

Sementara itu Alex Marquez harus menerima finis di posisi ke-21 di akhir latihan bebas kedua.

MotorGP Spanyol 2020 sendiri akan menjadi balapan debut bagi Alex di kelas MotorGP. Alex Marquez datang ke MotorGP 2020 sebagai rookie setelah menjadi juara dunia Moto2 musim lalu.

Sementara itu Marc Marquez akan menjadi favorit kuat untuk juara MotorGP Spanyol. Marc Marquez adalah juara bertahan dan menandakan telah pulih dari operasi bahu yang sempat ia alami di awal musim.

Balapan MotorGP Spanyol akan berlangsung pada Minggu (19/7). Balapan MotorGP Spanyol dapat disaksikan secara langsung di Trans 7 dan secara live streaming diCCNIndonesia.com
×
Berita Terbaru Update