Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Asik Bikin Konten TikTok tak Memikirkan Akibatnya

Selasa, 21 Juli 2020 | 10:35:00 AM WIB Last Updated 2020-07-30T10:03:57Z




Koranelektronik.com – Telah beredar Video tujuh ibu-ibu  di media sosial yang berdurasi kurang lebih 17 detik.

Tak peduli perubahan rambu lampu berubah dari merah ke hijau, emak-enak ini melakukannya dengan santai di jalan lepas exit tol Setono, Kota Pekalongan, demi sebuah konten TikTok. Rombongan emak-emak yang nekat ini, terlihat usai melakukan olah raga bersepeda di sekitar lokasi.
Aksi pembuatan konten video di jalan raya tersebut, lebih-lebih di jalan exit tol, membuat polisi Satlantas Polres Pekalongan Kota, turun tangan.
Pasalnya, selain membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya, aksi yang dilakukan di jalan raya pada Minggu (19/07) tersebut tidak semestinya dilakukan.
Satlantas Polres Pekalongan Kota, AKP Sutono, mengakui pihaknya telah mengantongi identitas para pelaku. Pihaknya akan memanggil emak-emak yang tertangkap kamera, yang tengah membuat konten video di jalan raya setempat.
"Sudah Kita kantongi identitasnya mereka yang buat konten TikTok itu. Kami akan memanggil yang bersangkutan, untuk klarifikasi maksud dan tujuannya," kata Sutono.
Sutono berharap, peristiwa yang justru membayarkan diri sendiri dan pengguna jalan lainya tersebut, tidak terulang lagi. "Mudah-mudahan semua pihak menyadari betul bahwa jalan itu peruntukanya bukan itu," katanya.
Apalagi, menurut Sutono, terjadi di jalur exit tol, laju kendaraan usai dari tol biasanya melaju dengan kencang

×
Berita Terbaru Update