Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Baru Selesai Dioperasi, Marc Marquez Ngotot Ingin Tampil di MotoGP Andalucia

Kamis, 23 Juli 2020 | 2:11:00 PM WIB Last Updated 2020-07-23T06:11:24Z





KoranElektronik.comMarc Marquez dikabarkan tetap mempertimbangkan untuk bisa turun balapan pada seri kedua MotoGP 2020 di Andalucia, Spanyol, akhir pekan nanti. Marquez sendiri baru saja naik meja operasi.

Seperti diketahui, Marquez mengalami cedera retak lengan kanan setelah terjatuh pada seri pembuka MotoGP 2020 di Jerez, akhir pekan kemarin.
Marc Marquez harus menjalani operasi pada lengan kanan di Rumah Sakit Dexeus, Barcelona, Selasa (21/7/2020) pagi waktu setempat.

Karena harus naik meja operasi, Marquez awalnya diperkirakan bakal absen di seri kedua MotoGP 2020 di Andalucia akhir pekan nanti. Repsol Honda juga sebelumnya sudah pasrah hanya akan menurunkan Alex Marquez di Andalucia.

Namun menurut kabar terbaru yang dilansir media Spanyol El Periodico de Catalunya, Marc Marquez mempertimbangkan dengan serius untuk ikut balapan hanya selang tiga hari usai menjalani operasi.

Berita Marquez mempertimbangkan ikut balapan di Andalucia yang diberitakan El Periodico de Catalunya kemudian dibagikan oleh website resmi MotoGP. Oleh karena itu muncul dugaan Marquez benar-benar akan balapan di Andalucia.

Keinginan Marquez untuk ikut balapan di Andalucia tak lepas dari kabar baik yang diterimanya dari Dr Xavier Mir. Marquez tak mengalami kerusakan saraf radial.
"Dia merasa lebih baik dari yang diharapkan karena kami awalnya memiliki beberapa kekhawatiran tentang cedera pada saraf radial," ujar Xavier Mir.

Marquez ngotot ingin tampil di Andalucia demi menjaga peluang menjadi juara dunia MotoGP 2020. Dengan terjatuh di Jerez, Marquez tak mendapat poin dan kini tertinggal 25 poin dari Fabio Quartararo.

“Dia baik-baik saja, ceria, seperti biasa, dengan tujuan ingin berusaha memperjuangkan Kejuaraan Dunia ini," lanjut Mir.

×
Berita Terbaru Update