Iklan

Iklan

Belum Ada Pidananya, Pasangan Sejoli Hebohkan Warga Karena Mesum Dengan Tirai Terbuka

Selasa, 28 Juli 2020 | 9:44:00 AM WIB Last Updated 2020-07-28T01:44:19Z
Foto : Heboh dua sejoli mesum dengan tirai terbuka 


Koranelektronik.com - Pasangan sejoli di Kawasan Kembangan, Jakarta Barat ini bikin heboh warga. Keduanya mesum di kamar hotel dengan kondisi tirai gorden jendela kamar terbuka, alhasil jadi tontonan warga dan juga meresahkan.

Pasangan yang bukan Suami Istri ini kepergok pada Jumat (24/7) malam di sebuah Hotel di kawasan Kembangan, Jakarta Barat. Keduanya digerebek Satpol PP dan Polisi saat sedang berbuat mesum di hotel.

Kapolsek Kembangan Kompol Imam  Irawan mengatakan, pihaknya turut melakukan pengamanan terhadap sejoli ini. Imam menerangkan pasangan muda-mudi itu tak sadar jika tirai gorden jendela kamar hotelnya terbuka.

"Kita amankan dan kita periksa. Hasil pemeriksaannya orang itu pacaran, sama-sama belum menikah dan itu gordennya nggak tahu itu nggak ketutup. jadi nggak sadar," kata Kompol Imam, Senin (27/7/2020).

Kedua pasangan itu masih berstatus sebagai mahasiswa yang baru berusia 25 tahun. kedua pasangan ini sudah dimintai keterangan, namun tidak ada unsur pidana terkait kejadian itu.

"Jadi polisi berhasil mengamankan orang yang mesum. Unsurnya tidak memenuhi unsur pidana," kata Imam.

(MALA/KE)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Belum Ada Pidananya, Pasangan Sejoli Hebohkan Warga Karena Mesum Dengan Tirai Terbuka

Trending Now

Iklan