Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Beredar Jadwal Comeback Artis-Artis SM Entertaiment di Paruh Kedua 2020, Ada EXO Dan SuperM

Sabtu, 25 Juli 2020 | 10:33:00 PM WIB Last Updated 2020-07-25T14:33:58Z






Koranelektronik.com – Di kalangan fans beredar rumor jadwal comeback untuk para penyanyi dan grup yang bernanung dibawah agensi SM Entertaiment, tak sedikit fans yang sangsi dengan kevalidan jadwal ini.

Paruh awal 2020 terbilang cukup sepi bagi SM Entertaiment,  namun tampaknya tak demikian dengan paruh kedua. Akhir-akhir ini, dikalangan fans rumor jadwal comeback untuk para penyanyi dan grup  yang bernanung di SM Entertaiment.

Sebelumnya, SM Entertaiment telah mengumumkan kalau comeback Taemin SHINee yang dijadwalkan pada Juli terpaksa ditunda karena ia mengalami cidera. Menurut jadwal yang beredar, belum diketahui kapan jadwal baru comeback Teamin SHINee.

Masih menurut jadwal yang beredar, debut solo dari member EXO Kai serta comeback SuperM sama-sama dijadwalkan pada Agustus. Di bulan yang sama SM Entertaiment diharapkan akan mendebutkan Girl Grup Baru mereka.

Sedangkan NCT 127 tertera akan merilis album jepang pada September dan comeback di Korea pada November. EXO SC juga akan merilis album repackage pada September setelah album pertama mereka yang dirilis Juli ini.

WayV tertulis akan merilis album repackage mereka pada Oktober. Di bulan yang sama Red Velvet dan TVQX yang telah lama tak merilis karya baru juga dijadwalkan comeback dengan merilis album.

Super Junior dijadwalkan akan comeback dengan album baru pada November, dan juga sub unit baru NCT. Meskipun begitu, SM Entertaiment sebelumnya mengatakan akan mendebutkan boy group baru di luar NCT.

EXO dan SHINee sama-sama dijadwalkan comeback pada Desember. Di sisi lain juga Baekhyun EXO juga akan comeback solo melanjutkan kesuksesan mini album “Delight” yang terjual sebanyak 1 juta copy.

Tidak sedikit fans yang sangsi kevaidan jadwal di atas. Namun sebagaian berpendapat bahwa ini masih dijadikan sebagai patokan terkait grup dan penyanyi mana yang akan debut atau comeback di paruh kedua 2020.

Nah, bagaimana menurut kalian ?



(Dyn/Ke)
×
Berita Terbaru Update