Iklan

Iklan

Cegah Penyakit dari Kecoa Kotor dengan Keampuhan HIT Anti Kecoa

Santi Dwi Lestari
Kamis, 16 Juli 2020 | 7:37:00 AM WIB Last Updated 2020-07-15T23:37:52Z
Hit Anti Kecoa Spray yang ampuh membasmi kecoa hingga ke sarangnya.
Fakta mengejutkan bahwa kecoa merupakan salah satu serangga yang paling mudah beradaptasi di bumi. Kecoa yang menyukai area dengan kelembapan tinggi, biasanya bersembunyi di sekitar rumah, seperti gudang, rak penyimpanan dapur, hingga kamar mandi.
Kecoa membawa banyak bakteri yang menyebabkan penyakit jika terkena manusia, seperti gangguan pernapasan (asma), tifus, dan diare. Hal ini membuat kita mencari cara untuk menyingkirkan serangga itu sesegera mungkin. Apalagi di era kenormalan baru ini, dimana kita harus menjaga kesehatan dengan baik.
Sayangnya, menginjak kecoa hingga mati bukanlah cara tepat untuk membasminya. Cairan tubuh kecoa yang keluar karena diinjak justru menyebabkan bakterinya menjadi tersebar ke mana-mana. Selain itu ada yang harus dipahami bersama bahwa mengusir kecoa dengan obat nyamuk biasa, belum tentu efektif atau pada akhirnya malah menjadikan kita boros.
Ada dua cara ampuh dan diklaim mampu mengusir kecoa dengan optimal, guna menghindari penyebaran penyakit di rumah Anda. Yuk simak penjelasan gimana sih cara membasmi kecoa dengan cara yang benar dan efektif berikut ini:
1. HIT Anti Kecoa Spray
Hit Anti Kecoa Spray merupakan produk pertama di Indonesia dengan formulasi khusus anti kecoa dan teknologi pipa pemburu. HIT Anti Kecoa Spray mampu membasmi kecoa 3 kali lebih cepat dari obat nyamuk biasa!
Pipa pemburu yang terdapat pada HIT Anti Kecoa Spray mampu masuk dan menjangkau daerah sempit di sudut rumah tempat kecoa bersembunyi dan bersarang, seperti lubang saluran air.
2. HIT Anti Kecoa Gel
Ancaman kecoa tidak hanya muncul di siang hari, tapi juga di malam hari ketika kita terjaga. Nah, HIT Anti Kecoa Gel ini merupakan umpan kecoa yang dapat membunuh hingga ke sarangnya. Cara kerjanya cukup mudah kok! Anda hanya perlu mengklik 7-8 kali HIT Anti Kecoa Gel sebelum digunakan. Kemudian aplikasikan sebanyak 20 titik di setiap ruangan yang terdapat aktifitas kecoa.
Nah, Ketika kecoa memakan umpan, bahan aktif dari HIT Anti Kecoa Gel akan bekerja membunuh kecoa dalam beberapa jam. Kecoa yang mati tersebut kemudian akan dimakan oleh kecoa lainnya, hingga menyebabkan tertularnya efek racun. Itulah sebabnya HIT Anti Kecoa Gel merupakan pembasmi kecoa yang dapat menangani hingga tuntas sampai ke sarangnya. HIT Anti Kecoa Gel memberikan jaminan perlindungan menyeluruh bebas kecoa hingga 45 hari. Tidak puas? Jaminan uang kembali!*



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Penyakit dari Kecoa Kotor dengan Keampuhan HIT Anti Kecoa

Trending Now

Iklan