Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Dari Hasil Pemeriksaan Polisi di dapatkan 8 Fakta Sepasang Kekasih Tega Habisi Nyawa 2 ABG di Pekalongan

Selasa, 21 Juli 2020 | 3:04:00 PM WIB Last Updated 2020-07-21T07:04:47Z


Ilustrasi Pembunuhan


KoranElektronik.com – Kepolisian  telah menemukan Fakta-fakta atas perbuatan keji Sepasang kekasih pembunuh remaja A (17) yang mayatnya ditemukan bersimbah darah di Kota Pekalongan ternyata juga terlibat pembunuhan lainnya. Pasangan KN (17) dan S (16) kini sudah menjadi tersangka.

Berikut fakta-fakta pasangan kekasih di balik pembunuhan sadis ABG di Pekalongan:
1. Ditangkap berdua di Stadion Hoegeng Kraton Pekalongan.
Pasangan KN dan S ditangkap polisi pada Kamis (16/7) tengah malam. Keduanya ditangkap dengan barang bukti motor korban A.
2. Tawarkan motor korban A di Facebook.
Pembunuhan A dilakukan karena kedua pasangan kekasih ini mengincar motor korbannya. Motor Honda Beat milik korban itu sempat ditawarkan KN di grup jual-beli Facebook seharga Rp 4,5 juta.
3. KN mengaku kenal korban karena teman SMP
Kepada polisi KN mengaku mengenal korban A karena teman SMP. Keduanya lalu pergi bersama dengan kekasih KN, S dengan berbonceng tiga sehari sebelum ditemukan tewas.
4. KN mengaku membunuh korban untuk menguasai motor dan butuh uang untuk menikah
Pasangan kekasih KN dan S mengaku melakukan pembunuhan remaja A untuk menguasai motor korban. KN mengaku ingin menggunakan uang dari penjualan motor untuk hura-hura dan menikahi pacarnya S.
5. S berperan sebagai penentu tempat eksekusi
Polisi akhirnya menetapkan S sebagai tersangka kedua pembunuh sadis remaja A pada Sabtu (18/7). Ternyata S berperan mengarahkan tempat eksekusi pembunuhan A.
6. Pasangan kekasih KN dan S ternyata juga terlibat pembunuhan ABG lainnya
Dari penyelidikan, pasangan KN dan S mengakui melakukan pembunuhan SR (14) pada April lalu. Jenazah remaja malang itu ditemukan sudah membusuk di belakang gudang mobil di kawasan Pekalongan Timur, Jumat (24/4) silam.
7. Pasangan KN dan S kini didampingi Bapas dan Dinas Sosial
KN dan S kini masih menjalani pemeriksaan di Polres Pekalongan Kota terkait kasus pembunuhan yang dilakukan keduanya. Kini keduanya didampingi Balai Pemasyarakatan (Bapas) dan Dinas Sosial karena keduanya merupakan pelaku di bawah umur.
8. Terancam hukuman 10 tahun penjara
Tersangka KN dijerat dengan pasal 365 ayat 3 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. Sedangkan kekasihnya yakni S dijerat dengan pasal 56 KUHP, dengan hukuman maksimal 10 tahun penjara.

×
Berita Terbaru Update