Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Demokrat Kaji Usung Indrata Nur Bayu Aji Keponakan SBY di Pilkada Pacitan

Rabu, 22 Juli 2020 | 9:51:00 AM WIB Last Updated 2020-07-22T01:51:17Z



Keponakan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berpotensi diusung Demokrat di Pilbup Pacitan 2020.

Koranelektronik.com – DPP Partai Demokrat mengkaji mengusung keponakan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yaitu Indrata Nur Bayu Aji dalam pemilihan bupati Pacitan, Jawa Timur, dalam Pilkada serentak 2020.

Sekertaris Bappilu DPP Demokrat, Kamhar Lakumani menyebutkan ada 2 kader Demokrat yang akan maju dipilkada pacitan, yakni Indrata Nur Bayu Aji dan Ronny Wahyono.

“Keduanya pernah diundang presentasi di Badan Bappilu (Badan Pemenang Pemilu),” ujar Kahmar pada CCNIndonesia.com, Rabu (22/7).

Ia mengatakan sejauh ini Bappilu DPP Demokrat masih belum mengeluarkan keputusan tentang hal itu. Masih melakukan survei untuk menguatkan pertimbanhgan-pertimbangan sebelum mengambil keputusan.

"Tak bergantung pada koalisi. Berhubung kader yang maju lebih dari satu maka kami memutuskan untuk dilakukan survei agar keputusan yang diambil objektif dan memiliki dasar yang kuat," tegas Kamhar.

Indrata Nur Bayu Aji termasuk kader muda Demokrat yang telah lama berkarir di dalam politik.

Ia menjadi anggota DPR pacitan, Jawa Timur sejak 2009, pernah mencalonkan diri menjadi wakil bupati pada 2010, tetapi gagal. Ia selanjutnya aktif kembali di lembaga legeslatif.

Kader Demokrat kelahiran Pacitan, 6 Desember 1978 tersebut kini menjabat sebagai Ketua DPRD Pacitan. Pada Pemilu 2019 lalu, ia mendapat suara tertinggi di lingkup DPRD Pacitan.
×
Berita Terbaru Update