Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Disemprot Cairan Cabai, Driver Ojol Dibegal di Bandung

Senin, 27 Juli 2020 | 5:43:00 PM WIB Last Updated 2020-07-27T09:43:50Z



Ilustrasi Pembegalan



Koranelektronik.com, -Terjadi Pembegalan di Kampung Ciseupan, Desa Copangeran, Kecamatan Saguling, Kabupaten Bandung Barat, oleh Driver Ojek Online (Ojol).

Aksi Begal tersebut terjadi pada Minggu (19/7), sekitar pukul 21.30 WIB.
Taryanto selaku Kapolsek Batujajar Kompol mengatakan bahwa saat ini pihaknya menyelidiki kasus ini.

"Untuk laporannya sudah kami terima dan saat ini kami sedang lakukan lidik untuk mengungkap pelakunya," kata Taryanto saat dihubungi, Senin (27/7/2020).
Kronologi kejadiannya berawal saat pelaku menjumpai korban ke basecamp ojol dan minta diantarkan ke kawasan Kota Baru Parahyangan, Padalarang. Pelaku bertransaksi dengan korban tanpa pemesanan melalui aplikasi.
Setelah tiba di Kota Baru Parahyangan, pelaku mengarahkan korban untuk terus maju ke kawasan perkampungan. Setelah pelaku turun dan korban akan memutar balik, tiba-tiba dari bagian belakang ada yang memegang dan memukul bagian wajahnya.
"Jadi korban ini dipukul saat di perkampungan. Ternyata pelaku ada dua orang, yang satu naik ojek dan mengarahkan korban, seorang pelaku lagi sudah standby di lokasi untuk mengeksekusi," tutur Taryanto.

Pengakuan korban kepada polisi, bahwa korban dipukul dibagian wajah lalu ditendang di bagian perut, lalu disemprot dengan cairan cabai.

Korban sempat tak sadarkan diri dan merasakan perih di bagian wajah saat siuman.
Setelah dua hari kejadian ini, korban segera datang ke Polsek Batujajar pada Selasa (21/7/2020) untuk melaporkan atah kejadian pembegalan yang dia alami.

Kerugian korban diprediksi mencapai 14 juta, saat ini polisi tegah melakukan olah TKP dan sedang mengumpulkan barang bukti.

×
Berita Terbaru Update