Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Dua Kejadian Heboh Di Merak : 19 Ekor Sapi Lepas Hingga Penemuan 2 Mayat Di Dalam Mobil

Senin, 27 Juli 2020 | 10:03:00 AM WIB Last Updated 2020-07-27T02:03:19Z


Foto Pelabuhan Merak Banten

KoranElektronik.Com - Pelabuhan Merak, Banten, digegerkan dengan dua kejadian pada Minggu (27/7). Yakni, temuan dua mayat laki-laki dan wanita dalam kondisi tanpa busana alias bugil di dalam mobil, serta lepasnya 19 ekor sapi di flyover exit pelabuhan milik PT ASDP Indonesia Ferry itu. 

Yang Pertama, penemuan dua jenazah laki-laki dan perempuan tanpa busana di dalam mobil kejadian itu terjadi pada Minggu malam, 26 Juli 2020 sekitar pukul 20.30 WIB. Di Kapal Motor (KM) Nusa Putra.

Saat pertama kali ditemukan, kondisi mesin dan AC masih menyala di dalam mobil inoova berplat BG 1795 J.

"Untuk penemuan mayat, kami mendapatkan informasi dari orang kapal, di dermaga tiga, KM Nusa Putra, dari Bakauheni tujuan ke merak. Jadi ada dua korban meninggal dunia di dalam mobil Innova plat BG," Kata Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, Minggu (26/7).

"Setelah di kontak dengan petugas security Pelabuhan Merak dan berkoordinasi dengan Polsek, sehingga mobil tersebut di tururkan di parkiran di Dermaga III," lanjutnya.

Mayat Laki-laki dan Perempuan ini ditemuakn di posisi Jok Baris kedua mobil tersebut. Dari hasil pemeriksaan sementara, sang pria murupakan supil trevel plat hitam. Sebenarnya muatan ada tujuh orang, termasuk sopir tersebut. tapi kelima penumpang lainnya diketahui telah turun dari kendaraan saat penyebrangan dan menunggu di dek feri.

Belum diketahui apa penyebab laki-laki dan perempuan tanpa busana itu meninggal dunia serta status keduanya karena sampai sekarang masih dalam penyelidikan polisi.

Kejadian Kedua, yaitu lepasnya 19 ekor sapi dari dalam truk yang membawanya, diketahui Truk muatan Sapi asal Sumatera itu akan menuju ke Pulau Jawa.

Truk tersebut diketahui turun di Pelabuhan Merak Banten  saat akan menanjak (flayover) exit pelabuhan. Pada saat yang  bersamaan  pintu belakang bak kendaraan terbuka, akibatnya, sapi lepas dan kabur kedalam pelabuhan, Jalanan umum, hingga ke rumah warga setempat.

"Lepasnya mau tanjakan  flayover,  pas tepat atas kantor Polsek, kendaraan menurut saksi tidak bisa menanjak, hingga pintu belakang terbuka dan sembilan ekor sapi keluar kendaraan. sembilan ke dalam pelabuhan, 10 ke jalan umum. Sapi sudah diamankan.Supir truk sudah kita amankan, untuk di ambil keterangan, truknya juga," ujar Yudhis.

(MALA/KE)


×
Berita Terbaru Update