Iklan

Iklan

HEBAT!! Anak-anak Asal Sukabumi Raih Penghargaan Dance Cover BLACKPINK

Hardiyanti Lestari
Kamis, 30 Juli 2020 | 10:55:00 AM WIB Last Updated 2020-07-30T02:55:27Z

Blinkkids_Sukabumi


Koranelektrinik.com – Dari empat gadis cilik asal Sukabumi ini kita belajar tentang perjuangan tanpa kenal lelah. Tiga tahun belajar menari (dance) dan meniru gaya girlband asal Korea Selatan BLACKPINK, akhirnya impian mereka terwujud.

Keempat gadis cilik yang tergabung dalam grup dance BlinkKids ini memenangi Contes dance cover “How You Like That”, dalam kategori special award, yang diselenggarakan akun offcial BLACPINK (@blackpinkofficial) dan akun YG Entertaiment (@yg_ent_official).

Blinkkids merupakan penggemar berat BLACKPINK, dan sudah banyak menyabet piala dalam kejuaraan dance lokal Sukabumi untuk kategori anak-anak.

Mereka adalah Mikayla sebagai Jennie BLACKPINK, Nadia Syifa sebagai Rose BLACKPINK, Fahria sebagai Jisoo BLACKPINK, dan Athiyarad sebagai Lisa BLACKPINK. Dalam Video cover dance yang di ikutkan dalam kejuaraan dunia ini, keempat gadis cilik ini tak hanya menari dengan baik tapi juga tampil habis-habisan meniru gaya personel BLACKPINK.


Akun Official BLACKPINK umumkan Blinkkids asal Sukabumi sebagai pememang kategori spesial dalam kejuaraan cover dance”How You Like That”.

“Alhamdulillah dengan gelar ini, usaha mereka selama ini tak sia-sia. Mereka sangan mencintai dance dan mengidolakan BLACKPINK.” Ujar Abi Bara Buana.

Informasi tentang prestasi Dunia Blinkkids_Sukabumi meraih pegakuan dari manajemen BLACKPINK beberapa hari terakhir beredar di dunia maya. Banyak netizen yang membagikan info bahagia ini di akun medsos masing-masing.

Dalam akun IG Official Blackpink (@blackpinkofficial), menjadi Blinkkids salah satu dari sejumlah para pemenang kejuaraan cover dance lagu “How You Like That”. Tidak hanya di akun Official BLACKPINK, di sejumlah akun pecinta dance korea juga mengumumkan kejuaraan ini dan memberikan apresiasi atas prestasi tim dance Sukabumi, Blinkkids_Sukabumi.


(Dyn/Ke)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HEBAT!! Anak-anak Asal Sukabumi Raih Penghargaan Dance Cover BLACKPINK

Trending Now

Iklan