Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Istri Presiden Brasil di Nyatakan Positif Covid-19

Jumat, 31 Juli 2020 | 4:09:00 PM WIB Last Updated 2020-07-31T08:09:19Z


Istri presiden Brasil dinyatakan positif Corona. (Foto: AFP/EVARISTO SA)

Koranelektronik.com - Ibu negara Brasil Michelle Bolsonaro, istri Presiden Jair Bolsonaro dinyatakan terinfeksi Covid-19 pada Kamis (30/7/2020). Istana Kepresidenan Brasil melaporkan kabar bahwa Michelle positif virus Corona (Covid-19).

Ibu negara Brasil tersebut saat ini dikabarkan dalam keadaan sehat dan akan mengikuti semua protokol kesehatan setalah itu akan melakukan karantina. "Ibu negara saat ini mendapatkan perawatan tim medis kepresidenan," tulis pernyataan resmi itu seperti yang dikutip dari laman CCN.

Michelle terakhir kali terlihat di depan publik pada hari Rabu (29/7/2020) saat menghadiri sebauh acara di ibu kota Brasilia bersama sang suami.

Sebelumnya, Presiden Jair Bolsonaro dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 pada 7 Juli lalu. Setelah lebih dari dua pekan dan dilakukan tes kembali pada Sabtu (25/7/2020) ia akhirnya dinyatakan telah sembuh dari Covid-19.

Beberapa jam usai hasil tes dinyatakan negatif pada Sabtu, Dirinya sempat terlihat mengendarai sepada motor tanpa menggunakan masker, dikawal oleh beberapa ajudannya.

Kabar tentang hasil tes terbaru sempat dibagikan melalui aku Twitter resmi miliknya pada Sabtu lalu. Ia menyertakan sebuah foto dirinya saat memegang sebuah paket hydroxychloroquine.

"RT-PCR untuk SARS-Cov 2 : negatif. Selamat pagi semuanya," kicauan Bolsonaro dari akun Twitter resmi miliknya.

Hydroxychloroquine sebagai obat untuk melawan Covid-19 sendiri belum teruji secara klinis. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) pada Juni lalu kembali mengujinya usai sempat memberhentikan tes itu pada akhir Mei lalu.

Dikutip dari Research Center Johns Hopkins University, sampai saat ini Brasil melaporkan ada 2.552.265 kasus Corona dan sebanyak 90.134 kasus meninggal dunia.
×
Berita Terbaru Update