Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Jomblo Pencuri CD-BH di Kalteng

Jumat, 24 Juli 2020 | 3:34:00 PM WIB Last Updated 2020-07-24T07:34:32Z


Foto: Pria di Kalteng mencuri ribuan pakaian dalam wanita. (Dok Polres Kobar)


Koranelektronik.com,-Pria berinisial ST yang masih diburu pihak Kepolisian di Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah (Kalteng), diduga telah melakukan pencurian ribuan pakaian dalam wanita.

Pria tersebut diduga mengidap kelainan seks.

"Beberapa pakaian itu dikumpulkan dibentuk seperti boneka wanita, itu kami temukan juga di situ. Dari perkiraan sementara seolah-olah mungkin yang bersangkutan diduga hidup bersama istri-istrinya lah," kata Wakapolres Kobar Kompol Boni Arifianto saat dihubungi, Jumat (24/7/2020).

Boneka yang dibuat dari pakaian dalam wanita dianggap istri yang dibuat sedemikian rupa dan digambari mata, hidung,serta  diberi bedak dan lipstik.

Warga sudah lama mencurigai ST sebagai pencuri ribuan pakaian dalam, dan warga diancam akan dianiaya jika berani mendekati pondok miliknya.

"Bagi kami ini kasus unik, belum pernah terjadi di wilayah kami. Sudah lama, tapi warga sebenarnya agak khawatir, resah, malu juga laporkan ini. Ada sebagian nganggap takut karena yang menjalankan ritual magic dan sebagainya, kalau kita anggap ini murni kiriminalitas, pencurian kalau nanti ada hal-hal semacam kelainan kita akan lakukan tes kejiwaan," ujarnya.

×
Berita Terbaru Update