Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Kades Bunuh Diri Di Buangin, Dan Tinggalkan Surat Wasiat Untuk Istri Dan Masyarakat

Rabu, 29 Juli 2020 | 8:30:00 PM WIB Last Updated 2020-07-29T12:30:11Z


Kades Buangin, Mamasa, Sulbar ditemukan gantung diri. ©2020 Merdeka.com (Dok.merdeka.com)


Koranelektronik.com, Sudah berselang dua hari pasca kematian Kepala Desa Buangin, Kecamatan Rante Bulahan Timur, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat, Pilipus, (38), diduga karena bunuh diri dengan sebuah kabel.

Tapi belum diketahui motif dari bunuh diri, dan hingga kini polisi masih terus lakukan penelusuran.

Kabid Humas Polda Sulawesi Barat, AKBP Syamsu Ridwan yang dikonfirmasi, Rabu, (29/7) mengatakan, mayat Kades ini ditemukan di kebun kopi warga dalam kondisi tergantung dengan tali kabel, Senin, (27/7) pukul 10.00 Wita.
"Dari pemeriksaan tubuh korban, bersama medis setempat, tidak ditemukan tanda–tanda kekerasan. Juga tidak ada masalah dengan keluarga. Dan sebagai kades juga, korban dikenal baik sama masyarakat. Semua baik-baik saja," Ujar Syamsu Ridwan.
Satu yang ditinggalkan berdasarkan keterangan istri korban yakni surat wasiat untuk keluarga dan masyarakatnya untuk pamit selamanya.
"Inti dalam surat itu, meminta maaf kepada keluarganya termasuk anaknya dan masyarakatnya selama dia bertugas jadi pemimpin desa untuk pamit selamanya. Ini semua masih kita selidiki," tandas Kabid Humas Polda Sulawesi Barat ini.

×
Berita Terbaru Update