Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Kandang Ayam Terbakar, 500 Ekor Ayam Mati Terpanggang Di Cianjur

Rabu, 29 Juli 2020 | 8:24:00 PM WIB Last Updated 2020-07-30T09:59:16Z





Koranelektronik.com - Sebanyak 500 ekor ayam mati dalam peristiwa kebakaran yang menghanguskan 2 unit rumah dan kandang ternak di Desa Karyamukti Kecamatan Campaka Kabupaten Cianjur, Rabu (29/7/2020).
Kebakaran yang terjadi pada Rabu siang sekitar pukul 13.00 Wib itu pertama kali diketahui warga melihat ada kepulan asap disertai api di atap rumah milik Ara (34).
Warga pun segera memberitahu pemilik rumah untuk segera keluar dan mengamankan barang berharga yang masih bisa diselamatkan.
Tak hanya membakar rumah tersebut, api juga menjalar ke rumah tetangganya dan kadang ayam milik Iyus (40).
Dengan alat seadanya, warga berusaha memadamkan api. Namun kobaran api cepat membesar dan tak lama menghanguskan seluruh bagian rumah.

"Banyak bahan mudah terbakar di tiga bangunan tersebut, apalagi kadang ternak. Meski warga berhasil memadamkan api dia jam kemudian, rumah dan kandang ayam sudah ludes terbakar," ujar Kapolsek Campaka AKP Tio, Rabu (29/7/2020).
Menurutnya pemilik rumah berhasil selamat, tetapi 500 ekor ayam milik Iyus mati tertanggal kobaran api.
Tio mengungkapkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penyebab pasti kebakaran yang mengakibatkan kerugian hingga ratusan juta rupiah tersebut.


×
Berita Terbaru Update