Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Kasus Viral Gilang Bungkus, Netizen Sindir Pakai Buras Hingga Nasi Bungkus

Jumat, 31 Juli 2020 | 9:50:00 PM WIB Last Updated 2020-07-31T13:54:27Z



Ilustrasi Buras

Koranelektronik.com, Jakarta - Gilang Bungkus saat ini tengah ramai jadi perbincangan di media sosial. Natizen menyindir kasus Gilang Fetish kain jarik ini dengan bungkusan buras hingga nasi kotak.

Topik Seputar Gilang dan Gilang Bungkus menempati urutan atas trending topic Twitter sejak kemarin (30/7). Hal ini terkait kasus pria bernama Gilang di Surabaya yang disebut Fetish dengan kain jarik.

Dengan dalih riset dari kampus, Gilang meminta para korban melalui sosial media untuk membungkus diri mereka menggunakan kain jarik layaknya pocong. Dan setelahnya korban diminta memotret diri mereka dalam keadaan terbungkus, lalu minggirimkan Foto mereka ke Gilang.

Foto Kiriman Korban Gilang
Fetish Kain Jarik Foto : Korban saat membungkus dirirnya perintah dari Gilang

Banyak orang menyebut Gilang punya fetish terhadap kain jarik. Ia terobsesi dengan hal terkait bungkus-membungkus pada ojek laki-laki tampan. Ia juga disebut predator seksual karena kasus ini.

Banyak Netizen memberi tanggapan soal kasus Gilang atau Gilang Bungkus ini. Banyak Netizen yang heran dan mengaitkan perkara bungkus membungkus dengan makanan. Ini beberapa tanggapan Netizen mengenai Kasus Gilang Bungkus ada yang sampai mengatakan jika buras juga bisa menjadi bahan riset.








(MALA/KE)
×
Berita Terbaru Update