Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Kediaman Pengurus PDIP Dilempar 3 Bom Molotov di Bogor

Selasa, 28 Juli 2020 | 4:56:00 PM WIB Last Updated 2020-07-28T08:56:34Z


Garis polisi terpasang di lokasi kejadian pelemparan bom molotov di Bogor (Foto: M Solihin/detikcom).



Koranelektronik.com, Markas dan kediaman DPC PDIP Kabupaten Bogor yang juga selaku Sekretaris Pengurus Anak Cabang dilempari bom molotov pada Selasa (28/7/2020 dini hari.
 "Ada tiga titik ya. Pertama di depan pintu utama, di situ ada kaca retak. Titik kedua di pintu garasi, kemudian titik ketiga di mobil," kata pemilik rumah, Rosenfield Pandjaitan ditemui detik.com, Selasa (28/7/2020).
Terdapat beberapa kerusakan di rumah tersebut akibat dari lemparan bom molotov. Yang pertama pintu utama ada bekas terbakar, kaca jendela disamping pintu nampak retak.
Sisi kedua di pintu garasi, bagian dinding dan rollingdor terlihat menghitam bekas terbakar. Mobil yang terparkir di samping rumah dengan cat tembok berwarna merah bata.
Beberapa petugas kepolisian saat ini masih berada di TKP untuk melakukan pemantauan dan kediaman Rosenfield sudah dipasangi garis polisi.
Beberpa barang bukti telah ditemukan di lokasib berupa serpihan dan beberapa pecahan botol yang sudah dibawa untuk ditindak lanjuti.
Anggota PDIP nampak hadir berkumpul di lokasi untuk memberikan dukungan ke pemilik rumah dan menjaga situasi agar tetap kondusif.

×
Berita Terbaru Update