Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Kepala Dinas Dicopot Gegara Joget TikTok, Ini Kata Perempuan di Dalam Video

Jumat, 17 Juli 2020 | 1:03:00 PM WIB Last Updated 2020-07-17T05:03:16Z


Video TikTok kepala dinas di Bondowoso yang viral (Dok. Detik.com )

Koranelektronik.com - Kepala Dinas Parpora Bondowoso Harry Patriantono dicopot dari jabatannya karena video TikTok joget India-nya viral. Bagaimana tanggapan Ayu Ismail?
Ayu Ismail adalah perempuan yang ada di dalam video TikTok tersebut.
Dihubungi detikcom via telepon selulernya, tak banyak komentar yang didapatkan dari Ayu Ismail, yang merupakan pegiat modeling di Bondowoso tersebut.
"Maaf, saya tak akan mengomentari soal itu," kata Ayu Ismail, sembari menutup telepon selulernya, Jumat (17/7/2020).
Berulang kali detikcom mencoba menghubunginya lagi via ponselnya, namun tetap tak diangkat tidak. Bahkan, ponselnya langsung di-reject.
Video Foto: Tangkapan layar

Detikcom mendatangi rumahnya yang berada di Kelurahan Tenggarang, Bondowoso. Setali tiga uang. Rumahnya tertutup rapat.
Untuk diketahui, Ayu Ismail merupakan perempuan yang berjoget ala India bersama Hary Patriantono, Kadis Parpora Bondowoso yang jabatannya telah dicopot.
Ayu Ismail merupakan salah satu desainer yang cukup ternama di Kota Tape Bondowoso. Dia memang sering terlibat dalam acara yang berhubungan dengan fashion show dan lomba kecantikan.
Perempuan berhijab itu di kalangan perancang busana di Bondowoso memang cukup dikenal. Bahkan, untuk event-event lomba peragaan busana, kecantikan, dan sejenisnya, perempuan berhijab tersebut kerap terlibat.
Tak terkecuali event-event yang sering dihelat Dinas Pariwisata Bondowoso. Termasuk event tahunan pemilihan Kacong-Jebbing di Bondowoso. Ayu Ismail selalu ketiban sampur sebagai juri.
Sebelumnya, Bupati Bondowoso akhirnya mencopot Kadis Parpora, Harry Patriantono, dari jabatannya. Sebab, berdasarkan sidang majelis etik yang telah dikirimkan ke Komisi ASN, Kadis Parpora dinilai melanggar secara etik.

×
Berita Terbaru Update