Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Keponakan Prabowo Maju di Pilkada Tangsel : Membicarakan Perempuan-Lingkungan.

Kamis, 23 Juli 2020 | 11:13:00 AM WIB Last Updated 2020-07-23T03:13:45Z


Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Foto: Bahtiar Rifa'i/detikcom)


Koranelektronik.com – Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, Keponakan Prabowo Subianto, tersebut mengatakan dirinya akan membawa program pengentasan jumlah kekerasan anak dan perempuan di Tenggerang Selatan (Tangsel). Dia juga akan fokus pada persoalan limbah dengan memperkenal teknologi bari di Tangsel.

Soal ini di bahas Sarah setelah konsolidasi dan perkenalan Muhamad dan dirinya di DPD Gerindra Banten. Rabu (22/7). Kedua kemudian di perkenalkan pada para pengurus partai di Tangsel.

"Dari saya pribadi dan program salah satunya untuk mengatasi jumlah kekerasan perempuan dan anak yang masih tinggi di Tangsel, kedua soal lingkungan hidup atau pengolahan limbah," ujar Saras.

Ia mengaku dapat membawa teknologi baru, bahkan berskala Internasional. Ia menyebut sudah ada investor yang siap memberi teknologi baru untuk mengatasi limbah di Tangsel.

Saras mengatakan pilihanya maju bersama Muhamad di Pilkada Tangsel adalah dorongan dari partai serta dukungan keluarga besar dan restu dari Prabowo.

"Bahkan dikatakan Silicon Valley mau dibangun di Tangsel, saya melihat bahwa ini kesempatan untuk mengabdi," katanya.

Sementara itu, Muhamad menamahkan setelah diberi mandat, dia dan Saras akan langsung konsolidasi dengan kader khususnya DPC PDIP dan Gerindra Tangsel. Ia mengatakan Pilkada Tangsel akan lebih menariksebaba tokoh nasional yang terlibat.

"Tentunya ini Pilkada lokal rasa nasional, jadi kami akan langsung konsolidasi dengan kader-kader agar seluruh kekuatan di Tangsel maksimal," kata Muhamad.
×
Berita Terbaru Update