Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Klopp Minta Thiago, Dompet Liverpool Tak Terbuka Lebar

Sabtu, 18 Juli 2020 | 8:37:00 AM WIB Last Updated 2020-07-18T00:37:38Z


Klopp menginginkan Thiago (kanan). ( AP/Hannibal Hanschke)

K.comoranElektronik -  
Jurgen Klopp disebut bernafsu mendatangkan Thiago Alcantara namun Liverpool tidak memberikan dukungan penuh dalam mewujudkan impian tersebut.
Menurut laporan Bild, dikutip dari Daily Star, Klopp sudah menyatakan pada jajaran manajemen bahwa ia menginginkan transfer Thiago bisa terwujud.
Namun keinginan Klopp ini tidak selamanya berjalan mulus. Manajemen Liverpool disebut hanya bersedia membayar 23 juta poundsterling untuk Thiago. Sementara itu, Bayern Munchen masih berharap bisa meraup uang hingga 36 juta poundsterling untuk menjual Thiago.
Ketidaksamaan ini yang membuat proses pembelian Thiago oleh Liverpool bakal terkendala. Terlebih bila ada klub lain yang juga tergoda mendapatkan Thiago.
Liverpool's manager Jurgen Klopp, left, and Manchester City's head coach Pep Guardiola embrace after the English Premier League soccer match between Manchester City and Liverpool at Etihad Stadium in Manchester, England, Thursday, July 2, 2020. (AP Photo/Laurence Griffiths,Pool)Jurgen Klopp disebut menginginkan Thiago Alcantara. (AP/Laurence Griffiths)
Bayern Munchen sejauh ini menyatakan masih ingin memperpanjang kontrak Thiago di 'FC Hollywood'. Namun andai Thiago memilih untuk keluar, Munchen bakal menjualnya di bursa transfer nanti karena tak ingin kehilangan Thiago secara gratis tahun depan.
"Kami menjalani negosiasi serius dan memenuhi semua keinginannya. Namun sepertinya ia ingin melakukan hal baru dalam kariernya. Kami belum memiliki kontak dengan Liverpool. Bila mereka menginginkannya, kami harus segera mencapai kesepakatan."

"Kami tak ingin kehilangan pemain dengan gratis tahun depan. Saya sudah mengatakan hal itu dengan jelas," ujar CEO Bayern Munchen Karl Heinz Rummenigge.
Dengan sisa kontrak satu musim, manajemen Liverpool tentu berharap bisa mendapatkan harga lebih murah. Faktor lainnya adalah usia Thiago yang sudah tak muda lagi, 29 tahun.
Thiago sendiri merupakan salah satu gelandang tengah dengan kemampuan di atas rata-rata. Kemampuannya menguasai bola dan mengorganisasi permainan sangat menguntungkan bagi tim yang dibelanya.
Bila Liverpool berhasil merekrut Thiago, mereka bakal punya amunisi tambahan pemain kuat di barisan gelandang.
×
Berita Terbaru Update