Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Korban Tabrak lari : Anggota PPSU

Jumat, 24 Juli 2020 | 11:28:00 PM WIB Last Updated 2020-07-24T15:28:47Z


Ilustrasi korban tabrak lari

KoranElektronik.com - Petugas Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) Kembali jadi korban lari.

Dilansir dari CNN.com, Kali ini anggota PPSU Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas, Jamaluddin tewas setelah ditabrak sebuah truk di jalan Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (24/7/2020) sore.

"Betul ada kejadian (PPSU ditabrak). Anggota kami sedang melakukan penanganan ditempat kejadian perkara," kata Kanit Laka Polres Jakarta Timur AKP Teguh saat dikonfirmasi.

Dari informasi dihimpun, peristiwa itu terjadi swekitar pukul 15:15 WIB. Jamaluddin yang masih berseragam PPSU itu tewas setelah ditabrak lalu tertindas truk. Truk kemudian melarikan diri.

Petugas korban tabrak lari ini yang kedua kali dalam kurun dua hari terakhir. Sebelumnya seorang petugas PPSU bernama Taka juga menjadi korban korban tabrak lari di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (23/7/2020) pagi.

"Almarhum meninggal dunia, kejadian jam 7 pagi tadi," kata Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Rango Siregar saat dihubungi, Kamis (23/7/2020).

Saat kejadian, korban diketahui sedang menyapu di tepi jalan Yos Sudarso. Kemudian, seorang pengendara motor melintas dan menabrak korban di lokasi. Pelaku pun langsung kabur usai kejadian.[MA/KE]
×
Berita Terbaru Update