Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Malang Sekali, Tersapu Ombak Ketika Sedang Berwisata

Sabtu, 18 Juli 2020 | 9:44:00 PM WIB Last Updated 2020-07-18T13:44:51Z


Pantai Kedung Tumpang, Tulungagung/Foto: Istimewa


KoranElektronik.com – Pria asal Blitar hilang tersapu ombak saat memancing di Pantai Kedung Tumpang, Tulungagung. "Dari Basarnas menerjunkan satu tim untuk membantu proses pencarian," kata Yoni, Sabtu (18/7/2020).
Kepala Basarnas Pos Trenggalek Yoni Fariza mengatakan, korban yang dinyatakan hilang yakni Heru Widodo (46) warga Kelurahan Bendo, Kecamatan Kepanjen Kidul, Kota Blitar. Saat ini Tim SAR gabungan bersama masyarakat dan pokdarwis setempat masih berusaha melakukan pencarian.
Menurutnya, kejadian nahas itu bermula saat korban Heru bersama dua saksi Khoir Nasiqah dan Imam Taufik berwisata di Pantai Kedung Tumpang, Desa/Kecamatan Pucanglaban, Tulungagung. Selanjutnya ketiganya memancing di tepi pantai, namun tiba-tiba datang ombak besar dan langsung menyapu ketiganya.
"Untuk korban Heru, sampai saat ini masih dinyatakan hilang. Sedangkan yang dua selamat," jelasnya.

Yoni menambahkan, saat ini pihaknya bersama potensi SAR lain masih berusaha melakukan upaya pencarian. Menurutnya, jika kondisi memungkinkan, Tim SAR akan melakukan upaya penyisiran di laut serta menyisir kawasan pantai.
"Kami akan lihat dulu, bagaimana kondisi gelombang di perairan tersebut. Kalau relatif aman akan turunkan perahu," pungkasnya

×
Berita Terbaru Update