Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Masker Seharga 136,9 Juta

Sabtu, 18 Juli 2020 | 5:26:00 PM WIB Last Updated 2020-07-18T09:27:50Z


Ilustrasi Masker


Koranelektronik.com, -Semenjak timbulnya Virus Corona yang  menghebohkan seluruh dunia, Masker  menjadi hal yang utama untuk seseorang beraktifitas  di luar ruangan.

Masker  memiliki berbagai macam  merk dan bahan, dengan harga yang bervariasi.

Meningkatnya kebutuhan masker saat ini membuat para Desainer  menciptakan berbagai  macam  masker dengan harga yang  fantastis, salah satunya desainer  asal  Jepang.

Desainer Rieko kawanisi yang berasal dari Les Halles Tokyo Inc menciptakan masker yang terbuat dari mutiara

Rieko Kawanishi, desainer dari Les Halles Tokyo Inc membuat untaian mutiara yang dibentuk seperti masker (Dok.Pict from Google)

Masker mutiara ini memiliki bentuk persegi panjang, di bagian sisi-sisinya dibuat tali dengan untaian mutiara. Masker putih ini juga memiliki tambahan ‘kalung’ mutiara untuk membuat maskernya bisa digantung di leher. 

“Perusahaan  saya dimulai ketika ayah  saya  masih ada, dan  kami membuat aksesoris di Tokyo sejak 35 tahun yang lalu,” tuturnya dikutip dari  South China Morning Post.

Desainer ini juga mengatakan, ia ingin membuat produk yang berfokus pada bahan-bahan Jepang dan berfokus membuat eksesoris dari mutiara.

Ditambahkan dia, pandemi virus corona membuatnya ingin menciptakan masker yang lucu  dan  menyenangkan, yaitu masker mutiara.

Untuk membuat satu buah masker ini membutuhkan waktu 3 hari.

Rieko kawanishi membutuhkan 310 butir mutiara untuk satu buah masker. Dia juga menggunakan empat ukuran mutiara yang berbeda-beda.Akoya  adalah mutiara yang paling banyak di pakai untuk kalung.

“Ketika saya mencoba menggunakan masker mutiara ini di wajah, betapa terkejutnya saya ternyata terasa enak di kulit dan terlihat bagus dan halus”, ungkapnya.

Karena semuanya menggunakan mutiara, maka tak heran jika harganya juga mahal. Masker  mewah  ini di bandrol dengan harga Rp.136,9 juta.

Rieko mengatakan, masker mutiara  ini tak hanya sebagai pencegahan penularan virus korona , tapi juga berfungsi sebagai fashion statement.


×
Berita Terbaru Update