Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Masukkan Telur Pada Kemaluan Korban, Dukun Cabul Diperiksa Senin Depan

Rabu, 29 Juli 2020 | 7:59:00 PM WIB Last Updated 2020-07-29T11:59:22Z


ilustrasi


KoranElektronik.com - Kasus dukun cabul masukkan telur pada kemaluan korban di Situbondo diselidiki. Setelah menerima laporan, polisi langsung menggelar penyelidikan. Termasuk memintai keterangan korban, wanita usia 30 tahun asal Bondowoso.
"Korban sudah kami mintai keterangan. Cuma untuk di BAP, korban baru menyatakan kesiapannya Senin (3/8) depan ini," kata Kasatreskrim Polres Situbondo, AKP Agus Widodo di kantornya, Rabu (29/7/2020).
Pemeriksaan saksi korban diperlukan, untuk melengkapi barang bukti kasus asusila ini. Setelah itu, sambung Agus, baru pihaknya akan melakukan pemanggilan terlapor berinisial AR (40), juga warga Bondowoso.
"Ini sesuai pasal 184 KUHAP, supaya barang buktinya lengkap," tandas Agus Widodo.
Menurut dia, modus pelaku adalah sebagai dukun pengobatan atau tabib. Mereka bertemu di sebuah hotel kawasan Pasir Putih, Kecamatan Bungatan Situbondo. Korban yang datang dengan suaminya sempat memesan kamar hotel. Hal serupa juga dilakukan pelaku.
Pengobatan dilakukan di kamar hotel yang dipesan korban bersama suaminya. Selama pengobatan berlangsung, suami korban diminta berada di kamar yang disewa pelaku. Sementara pelaku sendiri berdua bersama korban, di kamar yang disewa suami korban.
"Dalam kamar ini terjadi apa, nah ini yang masih akan kita dalami. Termasuk dengan memeriksa korban dan pelaku," papar Agus Widodo.
Karena itu, Agus enggan memastikan ancaman pidana yang akan dijeratkan kepada pelaku. Menurut dia, rekonstruksi pasal itu masih akan digelarkan, setelah proses penyelidikan selesai dilakukan nanti.

×
Berita Terbaru Update