Looking For Anything Specific?

LATEST IN TECH

Technology/feat-big

Iklan

Iklan

Mayat Di Dalam Karung, Pantai Pulau Sebatik Diduga Adalah Korban Sindikat Narkoba

Rabu, 29 Juli 2020 | 1:57:00 PM WIB Last Updated 2020-07-29T05:57:58Z
Ilustrasi
Koranelektronik.com, Nunukan - Sesosok mayat dalam kondisi membengkak serta hitam ditemukan masyarakat RT 09, Desa Tanjung Karang, Kecamatan Sebatik Induk, Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara.

Temuan itu membuat masyarakat yang berada disana berbondong-bondong mendatangi Pantai yang dikenal sebagai pantai Sungai Teiwan (Sute) atau Pantai Batu Lamampu.

Kepala Desa Tanjung Karang Amir menuturkan, mayat tersebut ditemukan oleh salah satu warga yang biasa mengambil minyak bumi di sekitar pantai.

"Dia melihat ada karung besar terikat dan ada isi di dalamnya, saat didekati dia curiga karena bau menyengat dia rasa, dia panggil orang dan melaporkannya ke polisi,"ujarnya, Rabu (29/7/2020).

pada saat dibuka terlihat tubuh dalam kondisi terlipat dan tangan terikat. Mayat itu juga mengenakan kaus dan celana hitam.

"Ada karung lain disamping mayat, isinya seperti pasir sebagai pemberat agar mayat tenggelam, karena besar itu badan mayat,"lanjut amir.

kondisi mayat diperkirakan sekitar  tiga hari terendam air laut.

Tidak ada warga masyarakat setempat yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya. karena mayoritas penduduk desa yang bekerja sebagai nelayan yang biasa melaut berhari-hari.
(MALA/KE)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mayat Di Dalam Karung, Pantai Pulau Sebatik Diduga Adalah Korban Sindikat Narkoba

Trending Now

Iklan