Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Menariknya Lagu BLACKPINK Jadi Soundtrack Game PUBG Mobile

Kamis, 30 Juli 2020 | 3:20:00 PM WIB Last Updated 2020-07-30T07:25:14Z







Koranelektronik.com – PUBG Mobile meningkat dalam waktu dua tahun terakhir. Pencapaian ini pun tidak terlepas dari inovasi yang dilakukan PUBG Corporation, selaku pengembang game Battle Royale tersebut.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa beberapa waktu yang lalu hingga saat ini dalam game PUBG Mobile terdapat suatu lagu yang sangat mengejutkan banyak pemain, lagu tersebut tampaknya hasil kerjasama Tencent dengan suatu Girband asal Korea Selatan.

Namun, ternyata pihak PUBG Mobile tampaknya memang telah bekerjasama dengan salah satu girlband asal Korea selatan ternama yakni BLACKPINK yang beranggotakan empat orang yakni, Jisoo Jennie, Lisa, dan Rose. Hasil dari kerjasama tersebut adalah masuknya salah satu judul lagu BLACKPINK kedalam game PUBG Mobile Season 14  yang berjudul “Playing With The Fire”.

Hal ini bukanlah yang pertama kali PUBG Mobile memasukkan sebuah lagu kedalam game mereka, sebelumnya sudah ada beberapa nama yang juga telah bekerjasama dengan pihak Tencent dan dimasukkan lagunya kedalam game, seperti selama memainkan game, para pemain disuguhkan beberapa lagu populer, seperti “On My Way” dari Alan Walker, Sabrina Carpenter dan Farukko lalu kini masuknya lagu BLACKPINK  kedalam game mereka.

Tentu saja hal ini cukup mengejutkan para pemain game PUBG Mobile yang jarang mendengar lagu tersebut, apalagi rata-rata pemain game PUBG Mobile laki-laki. Tiba-tiba saat sedang asyik main game PUBG Mobile bersama teman-temannya terdengar begitu saja lagu BLACKPINK ini yang membuat tanda tanya darimana asalnya.

Seperti dilansir dari Sportskeeda beberapa waktu yang lalu melaporkan bahwa PUBG Corporation menambahkan lagu untuk season 12 yang bertema Spark The Flame. Lagu yang dipilih untuk mengisi soundtrack game PUBG mobile season 14 berasal dari lagu BLACKPINK yang berjudul “Palying With The Fire”.


(Dyn/Ke)
×
Berita Terbaru Update