Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Menjadi Cawalkot Kota Solo, Gibran Berterima kasih Kepada Megawati

Jumat, 17 Juli 2020 | 7:37:00 PM WIB Last Updated 2020-07-17T11:38:57Z


Gibran Rakabuming Raka resmi diusung PDIP di Pilkada Solo. (CNN Indonesia/Damar Sinuko)


Koranelektronik.com – Bakal menjadi calon Wali Kota Surakarta dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Gibran Rakabuming Raka berterima kasih kepada Megawati Soekarnoputri.

Dikutip dari laman CCN Indonesia, Ia akan segera berkoordinasi kepada pengurus PDIP Kota Solo di bawah instruksi Ketua Dewan Pimpinan Cabang  Fx Hadi Rudyatmo.

“Saya bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Magawati Soekarnoputri atas kepercayaan yang diamanahkan kepada saya untuk menjadi calon Wali Kota Surakarta 2020,” ujar Gibran dari konferensi jarak jauh. Jumat (17/7).

Gibran mengatakan kepercayaan ini adalah sebuah kehormatan sekaligus tanggung jawab untuk dapat memenangkan persaingan.

Putra sulung Presiden Joko Widodo ini juga menjelaskan akan segra berkoordinasi dan berkonsolidasi kepada pengurus anak cabang hingga anak ranting PDIP di Kota Solo di bawah instruksi Fx Hadi Rudyatmo.

“Mari berkonsolidasi agar dapat mendudukan kembali kader terbaik untuk memimpin kota yang kita cintai ini,” ujarnya

Ia juga menghimbau supaya Pilkada pada tahun ini tidak hanya menjadi sebuah proses demokratisasi, namun juga sebagai upaya membantu masyarakat yang terdampak Virus Corona.

Gibran resmi diusung di Pilkada Kota Solo bersama Teguh Prakoso. PDIP mengumukan ada 44 pasangan calon kepala daerah lain pada hari ini selain Kota Solo, Surakarta. Calon kepala daerah lain yang diumumkan diantaranya adalah Sukaharjo, Pekalongan, Kediri, Bitung, Minahasa Selatan dan daerah-daerah lain.

×
Berita Terbaru Update