Iklan

Iklan

Nekat Edarkan Sabu, Karyawan Hiburan Malam di Tangkap Polisi

Rabu, 15 Juli 2020 | 11:36:00 PM WIB Last Updated 2020-07-15T15:36:02Z

Foto Ilustrasi shutterstock
Koranelektronik.com, - Seorang karyawan tempat hiburan malam, berinisal AH (31) ditangkap polisi karena melakukan penggunaan dan pengedaran narkoba jenis sabu. AH mengedaran kepada pengunjung sejak enam bulan lalu.

Kapolsek Pancoran Kompol Johanies Soeprijanto mengatakan, tersangka ditangkap di rumah kontrakannya di Jalan Terogong 2, Cilandak, Jakarta Selatan, akhir bulan Juni lalu. AH mengaku sudah enam bulan mengedarkan sabu di tempat hiburan malam.
"Di samping pemakai, tersangka ini juga menawarkan dan mengedarkan narkoba jenis sabu," ujar Anies saat ditemui di Polsek Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2020).

Selama pandemi AH ternyata juga masih melakukan transaksi. Pihak polisi saat ini tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku.
"Narkoba digunakan untuk meningkatkan stamina karena pekerjaan di tengah malam," jelasnya.
Saat dilakukan penangkapan, dari tangan AH polisi menyita empat paket sabu seberat 0,48 gram. Kepada polisi, dia mengatakan menjual narkoba dengan harga Rp400 ribu kepada pengunjung.
"Didapati 4 paket berisi kristal putih yang diduga narkoba. Kemudian pelaku dan barang bukti kita amankan di Polsek Pancoran," pungkasnya
Atas perbuatannya, AH dijerat Pasal 112 Ayat 1 Jo Pasal 114 Ayat 1 UU Nomor 35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman maksimal lima tahun penjara.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nekat Edarkan Sabu, Karyawan Hiburan Malam di Tangkap Polisi

Trending Now

Iklan