Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Olahraga Di GBK Waktu Antrean Dibagi Per Sesi

Minggu, 26 Juli 2020 | 10:03:00 AM WIB Last Updated 2020-07-30T10:16:38Z





Koranelektronik.com - Antrean pintu masuk kawasan ring road stadion utama Gelora Bung Karno (GBK), Senanyan, Jakarta Pusat  kembali mengular minggu pagi ini. Antrean mengular imbas dari kebijakan pembatasan waktu berolahraga yang dibagi per sesi.
Pada Minggu (26/7/2020) pukul 07.10 WIB di kawasan GBK, saat ini merupakan 15 menit sebelum sesi kedua berakhir. Tampak masyarakat di dalam ring road masih berolahraga menuju akhir sesi.

Kawasan ini dijaga oleh gabungan pengelola GBK, TNI hingga Polisi. Mereka secara aktif selalu memberitahu waktu olahraga yang tersisa saat ini.
"Kami informasikan waktu berolahraga pada sesi ini tersisa 15 menit lagi. Akses keluar terdapat di gerbang C, gerbang E dan gerbang G," kata pengelola GBK melalui pengeras suara.
Di waktu yang sama, terlihat pengunjung sudah mulai mengantre di depan pintu masuk gate A GBK. Mereka mengantre agar bisa berolahraga pada sesi ketiga.
Terlihat pengunjung mengantre secara tertib dan menjaga jarak dengan membuat 4 barisan. Mayoritas pengunjung diisi oleh anak muda.
Meskipun sesi kedua segera berakhir, mereka masih harus menunggu sekitar 30 menit lagi agar bisa memasuki kawasan ring road. Lantaran, kawasan ring road harus disinfeksi terlebih dahulu menggunakan disinfektan.
Beberapa orang mengantre sambil berdiri, ada pula yang sambil duduk di dalam antrean. Terlihat antrean mengular sepanjang 150 meter.
Setiap jalur menuju pintu masuk disediakan hand sanitizer. Masyarakat yang masuk ke dalam ring road diwajibkan untuk mencuci tangan dengan hand sanitizer terlebih dahulu. Pintu akan segera ditutup apabila kapasitas ring road telah mencapai 1.000 orang per sesi.

×
Berita Terbaru Update