Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Pasangan Remaja Tega Habisi 2 Kawan di Pekalongan Karena Incar Motor

Senin, 27 Juli 2020 | 6:45:00 AM WIB Last Updated 2020-07-26T22:45:32Z




KoranElektronik.com- KN (17) dan S (16), pasangan kekasih yang lebih banyak menghabiskan hidup di jalanan Kota Pekalongan, Jateng, terkuak melakukan dua pembunuhan terhadap dua orang temannya sendiri, A (17) dan SR (14). Motifnya untuk mengusai motor korban.
Mayat korban A ditemukan warga di bantaran Sungai Klego, Kamis (16/7) pagi. Kondisinya bersimbah darah dan ada sebilah pisau yang tergeletak di rerumputan. A adalah teman KN ketika masih duduk bangku SMP.
Dari penyelidikan polisi diketahui A merupakan warga Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan. Polisi pun melakukan penyelidikan dan menemukan belasan luka tusuk di tubuh korban.
Sementara itu korban SR (14) warga Kecamatan Pekalongan Timur yang mayatnya ditemukan pada Jumat 24 April 2020 silam. Kepada polisi, tersangka KN dan S mengakui mengincar motor korban.
Pasangan ini bahkan sempat menawarkan motor korban A di jaringan jual beli di medsos. KN mengaku ingin menggunakan uang dari penjualan motor untuk hura-hura dan akan digunakan untuk biaya menikahi S.
Pasangan remaja bermasalah ini kini didampingi Bapas dan Dinas Sosial karena keduanya merupakan pelaku kejahatan di bawah umur.
Sedangkan KN dijerat Pasal 365 ayat 3 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. Sedangkan S dijerat Pasal 56 KUHP, dengan hukuman maksimal 10 tahun penjara.

×
Berita Terbaru Update