Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Pasutri Dianiaya Hingga Tewas

Rabu, 29 Juli 2020 | 9:33:00 PM WIB Last Updated 2020-07-29T13:33:24Z


Polisi olah TKP di rumah pasutri yang tewas dianiaya di Kabupaten Tegal, Rabu (29/7/2020). (Foto: Imam Suripto/detikcom)



Koranelektronik.com, Pasangan suami istri, Hendi (31) dan Citra (25) ditemukan tewas didalam rumahnya, di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.
Polisi mengungkap keduanya tewas setelah sempat dianiaya oleh pelaku sekitar pukul 01.30 WIB, keduanya dianiaya hingga meninggal, pada Rabu (29/7/2020).
Kapolres Tegal AKBP Muhammad Iqbal Simatupang kepada wartawan, Rabu (29/7/2020).
Kapolres Tegal AKBP Muhammad Iqbal Simatupang mengatakan kedua korban ditemukan tewas di rumahnya di Desa Yamansari, Kecamatan Lebaksiu. Iqbal menjelaskan, dari hasil pemeriksaan awal, korban memiliki kerja sama bisnis burung lovebird dengan pelaku. Diduga ada persoalan dalam kerja sama bisnis tersebut.
"Pelaku ada kerja sama jual burung lovebird dengan korban. Mungkin dalam kerja sama itu ada keterlambatan pembayaran, pelaku sempat khilaf, mendatangi korban, terjadi cekcok, korban dianiaya hingga tewas," terangnya
"Korban ada dua orang suami istri, jadi ini sementara kita dalami lagi," tambahnya.
Iqbal juga menambahkan, pihaknya telah melakukan olah TKP. Ada sejumlah barang bukti yang diamankan. Untuk harta benda milik korban, Iqbal menyebut sementara ini tidak ada yang hilang.
"Beberapa barang bukti sudah kita dapatkan, di TKP ada beberapa petunjuk yang sudah kita foto. Akan kita informasikan lagi perkembangannya," ujarnya.
"Barang milik korban masih ada di sini semua. Nanti kami koordinasikan dengan pihak keluarga," ujar Iqbal.
×
Berita Terbaru Update