Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Pegawai DPRD DKI yang Positif Corona Dinyatakan Sembuh

Senin, 20 Juli 2020 | 2:27:00 PM WIB Last Updated 2020-07-20T06:27:57Z


ilustrasi



KoranElektronik.com – Pegawai DPRD DKI Jakarta yang terkonfirmasi Positif COVID-19 kini telah dinyatakan sembuh dari COVID-19
"Itu sudah dinyatakan sembuh, kok," ujar pria yang akrab disapa Dame saat dihubungi, Senin (20/7/2020).
Dame mengatakan, pegawai DPRD DKI itu dinyatakan sembuh pada Kamis (16/7) setelah menjalani swab test sebanyak dua kali. Hasilnya, pegawai tersebut dinyatakan negatif COVID-19.
"Iya, dinyatakan sembuh, swab dari rumah sakit itu sudah sampai dua kali diswab sudah negatif hasil swabnya," ucap Dame.
Menurutnya, pegawai tersebut menjalani perawatan COVID-19 di rumah sakit selama satu minggu. Setelah dinyatakan sembuh, kata Dame, pegawai tersebut kini sedang melakukan isolasi mandiri di rumah selama 14 hari.
Sementara itu, Dame mengatakan, anggota DPRD DKI tidak ada yang dinyatakan reaktif atau positif virus Corona."Nggak ada," tegas dia.
Sebelumnya, Sekretaris Dewan DPRD DKI Jakarta Hadameon Aritonang mengatakan ada satu orang anggota staf DPRD DKI yang diketahui positif virus Corona. Staf tersebut bekerja di bagian protokol.
"Memang ada satu orang staf kita di bagian protokol yang positif dan sekarang udah dirawat di (RS) Mitra di Kemayoran," ungkap Dame di gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (14/7).

×
Berita Terbaru Update