Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Pembunuh ABG yang Mayatnya Bersimbah Darah di Pekalongan Ditangkap!

Jumat, 17 Juli 2020 | 2:09:00 PM WIB Last Updated 2020-07-17T06:09:33Z


Tersangka Pelaku pembunuhan ABG di Pekalongan. (Doc. Detik.com)


Koranelektronik.com - Pelaku pembunuhan remaja yang ditemukan bersimbah darah di Bantaran Sungai Klego, Kota Pekalongan, akhirnya terungkap. Satreskrim Polres Pekalongan Kota, menangkap tersangka pelaku bersama kekasihnya, Kamis (16/7) malam).
Pelaku adalah NK (17) warga Kota Pekalongan yang merupakan teman korban. Pelaku diamankan petugas saat berada di sekitar Stadion Hoegeng Kota Pekalongan, bersama kekasihnya.
Saat ditangkap NK menggunakan motor milik korban dan langsung diamankan di Satreskrim Polres Pekalongan Kota guna pemeriksaan lebih lanjut. "Sudah kita amankan semalam. Masih kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata Kasatreskrim Polres Pekalongan Kota, AKP Ahmad Sugeng, Jumat (17/7/2020).
Terkait motif dan keterlibatan kekasih NK, keduanya masih menjalani pemeriksaan intensif oleh petugas Satreskrim Polres Pekalongan Kota.
Usai mengeksekusi korban, keduanya membawa kabur motor matik milik korban. Bahkan, motor Honda Beat milik korban, sempat ditawarkan di forum jual beli Facebook.
Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat remaja ditemukan mengenaskan bersimbah darah di bantaran Sungai Klego, Kota Pekalongan. Di lokasi kejadian polisi juga menemukan sebuah pisau dapur yang masih penuh dengan bercak darah.
Motor korban sempat ditawarkan via medos oleh pelakau (Foto: tangkapan layat medsos)

Korban langsung dievakuasi ke RSUD Bendan untuk diautopsi. Hasil dari autopsi yang dilakukan tim Dokes Polda Jateng, diketahui ada 11 luka tusukan pada tubuh korban.
Sementara itu, dari pengakuan keluarga, korban sempat berpamitan pergi dari rumah pada Rabu petang (15/7/202). Korban sempat minta uang jajan dan berpamitan ke ibunya untuk main bersama dua orang temannya.
"Biasa minta uang jajan dan pergi bawa motor bersama dua temanya. Satu motor. Dua temannya satu cewek dan satu cowok, tapi satu motor," kata paman korban, Nurokhman (42) kepada detikcom di kamar jenazah RSUD Bendan, Kota Pekalongan

×
Berita Terbaru Update