Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Penampilan Lee Joon Gi Di Flower Of Evil Kurang Curi Perhatian Para Penonton

Kamis, 30 Juli 2020 | 1:13:00 PM WIB Last Updated 2020-07-30T05:13:36Z


Foto: Flower of Evil (dok. tvN)
KoranElektronik.Com - Flower Of Evil menjadi drama kembalinya Lee Joon Gi setelah 2 tahun. Ia terakhir kami membintangi drama pada 2018 lewat Lawless Lawyer. 

Kini, Lee Joon Gi berperan sebagai seorang ayah yang terlihat sempurna bersama Baek Hee Sung. Namun ia menyimpan sebuah rahasia masa lalu yang kelam.

Lee Joon Gi beradu peran dengan Moon Chae Won di drama ini. Moon berperan sebagai seorang istri yang juga detektif, yang bertanggung jawab atas kasus pembunuhan.

Walaupun pertemuan keduanya sudah sangat di tunggu-tunggu oleh para penggemarnya, namun hal tersebut tak cukup mengangkat rating Flower Of Evil di episode sebelumnya.

Flower Of Evil hanya mendapatkan rating 2,0 persen di kalangan penonton berusia 20 hingga 49 tahun. Dengan puncaknya mencapai angka 2,3 persen. 

Flower Of Evil diharapkan akan menarik lebih banyak penonton di penayangan episode keduanya hari ini. Apalagi akhir episode pertama cukup mengikat dan membuat para penonton semakin penasaran dengan hubungan Lee Joon Gi dan Moon Chae Won.

(MALA/KE)




×
Berita Terbaru Update