Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Polisi Menyatakan Pembunuhan Sadis Tetangga Dipicu Perselingkuhan di Palembang

Rabu, 22 Juli 2020 | 6:18:00 AM WIB Last Updated 2020-07-21T22:18:16Z


Ilustrasi Pembunuhan

KoranElektronik.com – Miris sekali, pembunuhan antar tetangga terjadi di kawasan Tangga Buntung, Kota PalembangSumatera Selatan. Pembunuhan sadis itu ternyata dipicu oleh masalah perselingkuhan.
"Kasus berawal dari ribut mulut antara istri korban, Ningsih dengan kakak perempuan pelaku TA bernama Atik. Keributan diduga masalah perselingkuhan antara korban dan Atik ini," kata Kapolrestabes Palembang, Kombes Anom Setiyadji k, Rabu (22/7/2020).
Sekitar jam 20.00 WIB, korban datang dari masjid masuk ke dalam rumah. Sesaat kemudian langsung datang ketiga pelaku, TI (33), RB (20) dan MS (68).
Di rumah korban Lorong Jambu, Tanggo Buntung, 36 Ilir itu terjadilah perkelahian dan pengeroyokan. Korban mengalami luka serius di bagian leher, tangan akibat sabetan benda tajam sehingga korban tewas di tempat kejadian.
Dalam perkelahian itu, beberapa warga sempat merekam detik-detik saat korban diserang secara brutal. Korban akhirnya terkapar di lantai dengan berlumur darah.
Menerima laporan warga, polisi langsung bergerak cepat ke lokasi. Dipimpin Anom, dua pelaku, TI dan MS berhasil ditangkap dan dibawa ke Polrestabes Palembang dengan kendaraan tastis (rantis) dikawal ketat tim Hunter Sat Sabhara.
Diketahui, pengeroyokan dan pembunuhan sadis antartetangga ini viral dan membuat geger masyarakat Palembang. Sebab ada beberapa video beredar menunjukkan saat korban, Sujono (56) diserang.

×
Berita Terbaru Update