Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Pria Di Cianjur Diduga Dibunuh Anaknya Yang Idap Gangguan Kejiwaan

Kamis, 30 Juli 2020 | 1:49:00 PM WIB Last Updated 2020-07-30T06:35:29Z


Ilustrasi 
Koranelektronik.com, Cianjur - Warga Desa Sukaresmi Kecamatan Kadupandak Kabupaten Cianjur digegerkan dengan ditemukannya Ruslan (59) dengan kondisi meninggal Luka parah di bagian kepala dan leher di pematang sawah, Rabu (29/7/2020).

Polisi pun mengamankan H (21) terduga pelaku penganiayaan hingga mengakibatkan korban meninggal dunia. Terduga pelaku yang merupakan anak kandung korban.

Kamaludin (50) keluarga korban mengungkapkan, sehari sebelumnya korban terlihat hendak berangkat ke sawah untuk memperbaiki saluran air. Namun korban yang tinggal bersama kedua anaknya itu tak kunjung pulang ke rumah.

Keluarga yang khawatir kemudian menanyakan kepada anak korban. Namun anak korban malah tertawa.

"Dua kali ditanya, anak yang paling besar itu responnya sama,hanya tertawa. Dari situ curiga dan minta bantuan menantu dan warga untuk mencari korban,"ujar Kamaludin.

Warga kemudian bersama-sama mencari keberadaan korban. Warga kemudian dikagetkan dengan ditemukannya sesosok jasad yang terbujur kaku di pematang sawah di Kampung Gintung, Desa Sukaresmi yang tak jauh dari rumah korban. Rabu sore. Begitu dicek, ternyata benar saja jasad tersebut merupakan Ruslan.

"Warga kemudian langsung menghubungi pemerintah Desa dan Polisi begitu menemukan korban sudah tergeletak dengan keadaan meninggal dunia di sawah," ujarnya

Kapolsek Kadupandak AKP Deden Sulaeman, mengatakan pihaknya masih mendalami kasus penemuan mayat tersebut. Untuk sementara, anak korban sudah diamankan ke Mapolsek Kadupandak untuk dimintai keterangannya.

Deden juga menambahkan korban mengalami luka parah akibat hantaman dari benda tumpul. Di lokasi kejadian juga ditemukan sandal milik anak korban.

Dari keterangan keluarga, H sebenarnya memiliki riwayat gangguan kejiwaan.

"Diduga H ini memiliki gangguan kejiwaan. Kami pun kesulitan mendapatkan keterangan dari terduga pelaku ini. Rencananya H akan di tes kejiwaannya,"Kata dia

(MALA/KE)

×
Berita Terbaru Update