Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Pria paruh baya dibunuh satu keluarga di Palembang

Rabu, 22 Juli 2020 | 5:17:00 PM WIB Last Updated 2020-07-22T09:17:59Z


Ilustrasi pemunuhan

KoranElektronik.com - Diduga berselingkuh Haryono alias Suyono (56) tewas dengan luka gorok di leher, kepala dan tangan setelah dikeroyok satu keluarga yang tinggal bertetangga dengannya. Terjadinya pembunuhan itu diduga lantaran korban berselingkuh dengan anggota keluarga para pelaku.

Pembunuhan terjadi di rumah korban di Lorong Jambu, Kelurahan Tangga Buntung, Gandus, Palembang, Selasa (21/7/2020) malam. Tiga pelaku terdiri dari ayah, Mustofa (68) serta dua anaknya, Toni (33) dan Robi (20) mendatangi korban yang baru pulang dari Masjid dengan membawa samurai dan tombak.

Sebelum terjadi pembunuhan korban dan para pelaku sempat adu mulut dan sempat di lerai warga. Namun, Robi mengejar korban sampai ke dalam rumah dan di ikuti Toni. Ketiga pelaku kalab dan langsung membacok korban di hadapan istrinya.

Korban mengalami luka gorok di bagian leher, kepala dan tangan korban. Dan tewas di tempat, ketiga pelaku langsung kabur.

Usai kejadian istri dan keluarga pelaku kabur. Warga yang emosi merusak rumah pelaku dan nyaris di bakar jika polisi terlambat datang ke lokasi.

Dua pelaku Mustofa dan Toni ditangkap beberapa jam usai kejadian dan telah ditetapkan sebagai tersangka. Sementara Robi masih dilakukan pengejaran.

Kapolrestabes Palembang Kombes Anom Setyadji mengatakan, dua dari tiga pelaku sudah ditangkap, mereka satu keluarga dan bertetanggan dengan korban, Rabu (22/7/2020).

para pelaku mengaku nekat membunuh korban lantaran korban disebut-sebut berselingkuh dengan anggota keluarga para pelaku.

"Selingkuhan korban itu sebelumnya juga ribut dengan istrinya. Para Pelaku tidak terima dan timbul dendam," ujarnya.

Tersangka dikenakan pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan juncto pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman 15 tahun penjara.[MA/KE]
×
Berita Terbaru Update