Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Pria Perkosa Adik Ipar di Sumsel

Jumat, 24 Juli 2020 | 3:54:00 PM WIB Last Updated 2020-07-24T07:54:57Z


Ilustrasi Pemerkosaan



Koranelektronik.com, -Reza alfa (22) berhasil diamankan polisi karena aksi bejat telah memperkosa  adik ipar nya sendiri.

Pemerkosaan tersebut dilaukan saat istri dan mertuanya pergi kepasar.kejadian ini dilakukan pelaku pada awal Februari  di rumahnya di Tanjung Raja, Ogan Ilir, yang awalnya korban diajak bermain kartu remi di ruang tamu.

Saat bermain kartu, adik iparnya kalah  sebagai sanksinya adik ipar di ajak ke kamar, lalu meminta wanita yg berinial R ini membuka seluruh pakaiannya, korban sempat menolak tapi pelaku mengancam korban dengan pisau dapur.

Pelaku meraba-raba tubuh korban sampai terjadi pemerkosaan, setelah puas melampiaskan aksi bejatnya, pelaku kembali meraba tubuh korban.

Saat itu ibu mertua dan istri pulang dari pasar, pelaku sempat kabur lewat jendela, sedangkan korban dibiarkan sendirian dikamar denga keadaan setengah bugil.

"Istri pelaku bertanya sama adiknya, mana suaminya. Adiknya jawab kalau pelaku ini nakal dan telah memperkosa dirinya. Saat itu istri pelaku marah dan melaporkannya ke Polres Ogan Ilir," kata Robi.

Polisi segera mengumpulkan barang bukti, dan pelaku berhasil ditangkap pada Selasa (21/7/2020) ketika bersembunyi di Indralaya, Ogan Ilir.

Karena Ulah bejatnya  pelaku kini ditahan di Polres Ogan Ilir dan terancam Pasal 82 dan atau Pasal 81 UU No 17 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak. Dihadapan polisi pelaku mengakui semua perbuatanya.

×
Berita Terbaru Update