Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Rossi Tak Dianggap di MotoGP 2020 hingga Kado untuk Zidane

Sabtu, 18 Juli 2020 | 8:21:00 AM WIB Last Updated 2020-07-18T00:21:48Z


Valentino Rossi tak diunggulkan jadi juara MotoGP 2020. (Photo by PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

KoranElektronik.com - Berita Valentino Rossi dipandang sebelah mata di MotoGP 2020 hingga hadiah Real Madrid untuk pelatih Zinedine Zidane jadi yang terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir.
Artikel terkait MU perkasa di hadapan Chelsea juga masuk dalam daftar tiga besar berita terpopuler saat ini.
Berikut tiga berita terpopuler dalam 24 jam terakhir di kanal olahraga CNNIndonesia.com:
1. Kasian Rossi, tak dianggap jelang MotoGP Spanyol 2020
Valentino Rossi dianggap sebelah mata jelang MotoGP Spanyol 2020 di Sirkuit Jerez, Minggu (19/7). Tidak ada pembalap yang menganggap The Doctor sebagai favorit juara MotoGP 2020.
Dari enam pembalap yang ikut konferensi pers jelang MotoGP Spanyol 2020 selain Rossi, tidak ada yang menjagokan pembalap 41 tahun itu menjadi juara dunia MotoGP musim ini.
Bahkan keenam pembalap yang hadir tidak menaruh Rossi di posisi lima besar MotoGP 2020. Menariknya, The Doctor juga tidak menaruh dirinya ada di posisi lima besar pembalap MotoGP 2020. Jelang MotoGP Spanyol 2020 di Sirkuit Jerez, Rossi menjagokan Marquez sebagai juara dunia musim ini.

2. Dua Hadiah Real Madrid untuk Zidane

Pelatih Zinedine Zidane diklaim bakal mendapat hadiah dari manajemen Real Madrid setelah membawa klub ibu kota Spanyol itu juara Liga Spanyol 2019/2020.
Dikutip dari Diario Gol, Presiden Madrid Florentino Perez akan memberikan penghargaan untuk Zidane. Hadiah tersebut berupa pemenuhan keinginan Zidane terhadap dua pemain yang ia bidik untuk musim depan.
Madrid siap memenuhi target utama Zidane di bursa transfer awal musim 2020/2021. Menurut laporan Diario Gol, Zidane sangat menginginkan David Alaba dari Bayern Munchen dan Paul Pogba dari Manchester United.

3. Semifinal Piala FA: MU Perkasa di Hadapan Chelsea

Manchester United dalam kondisi percaya diri dalam duel lawan Chelsea di semifinal Piala FA, Sabtu (18/7), lantaran mereka tak terkalahkan dalam lima laga terakhir.
MU punya rekor mentereng dalam laga lawan Chelsea di lima duel terakhir. Dalam kurun waktu tersebut, MU mampu mencatat empat kemenangan dan satu hasil imbang.
×
Berita Terbaru Update