Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Perkara Ikan Asin, Suami Aniaya Istri

Selasa, 21 Juli 2020 | 9:17:00 AM WIB Last Updated 2020-07-21T01:19:04Z


Ilustrasi Penganiayaan



KoranElektronik.com – RJ(23) seorang suami di Cengkareng, Jakarta melakukan penganiayan terhadap istrinya yang berinisial FK(36) sendiri lantaran kelamaan terlalu lama memasak, Sabtu (18/07/2020)

"Saat kejadian suami minta ikan asin dan sedang mau digoreng, tapi suami nggak sabar lalu memukul korban. Terus handphone istri diambil dan dibanting. Kenapa dibanting handphone-nya? Karena istri merekam saat suami marah-marah dan mukul korban," terang Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Antonius saat dihubungi wartawan, Senin (20/7/2020).
Antonius mengatakan bahwa pelaku memiliki watak temperamental. Pelaku kerang marah-marah tidak jelas kepada korban.Saat kejadian, Antonius mengatakan pelaku menganiaya istrinya dengan tangan kosong. Pelaku menendang, mencakar hingga membanting istrinya ke tembok.
Dia menambahkan, pelaku yang telah menikahi istrinya selama 4 tahun ini memang kerap melakukan tindakan serupa kepada korban. Pelaku yang merupakan tukang service air conditioner (AC), lanjutnya, memang kerap tiba-tiba marah-marah tidak jelas kepada istrinya.
Korban mengaku kerap mengalami kekerasan dari pelaku. Bahkan sudah satu tahun terakhir ini ia dianiaya sang suami.
Hingga saat ini pelaku telah ditetapkan menjadi tersangka atas tindakan penganiayaan. Pelaku kini diamankan di Polsek Cengkareng untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

×
Berita Terbaru Update