Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Selebrasi Giroud Dorong Jorginho Jadi Viral

Rabu, 15 Juli 2020 | 9:27:00 AM WIB Last Updated 2020-07-15T01:27:01Z


Olivier Giroud sempat dorong Jorginho sebelum melakukan selebrasi. (AP/Richard Heathcote)

KoranElektronik.com - Selebrasi Olivier Giroud dengan mendorong Jorginho di laga Chelsea vs Norwich pada lanjutan Liga Inggris, Rabu (15/7) dini hari, menjadi sorotan.
Giroud menjadi pahlawan kemenangan Chelsea lewat gol semata wayang ke gawang Norwich di Stamford Bridge di masa injury time babak pertama.
Penyerang asal Prancis itu menuntaskan umpan silang Christian Pulisic dengan sundulan jarak dekat yang tak mampu dibendung Tim Krul.
Namun, ada momen menarik saat Giroud hendak melakukan selebrasi usai mencetak gol. Sebelum memeluk Pulisic Giroud tiba-tiba mendorong Jorginho yang hendak bergabung melakukan perayaan.
Cuplikan aksi Giroud saat mendorong Jorginho justru menjadi viral di media sosial. Sejumlah komentar menduga-duga kedua pemain tersebut punya masalah.
Namun, banyak juga yang mengira Giroud hanya bercanda kepada Jorginho. Buktinya, setelah melakukan dorongan Giroud tetap memeluk Jorginho bersama Pulisic.
Yang pasti, Giroud dan Jorginho sama-sama menikmati kemenangan atas Norwich yang membuat Chelsea kokoh di posisi ketiga klasemen dengan 63 poin. The Blues kini unggul empat poin atas Leicester City dan Manchester United yang sama-sama mengoleksi 59 poin.
Namun, Leicester dan MU masih punya tabungan satu pertandingan karena belum bermain di pekan ke-36. The Foxes akan menjamu tim kejutan Sheffield United dan MU tandang ke markas tim papan bawah, Crystal Palace pada Jumat (17/7) dini hari WIB.
×
Berita Terbaru Update