Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Seorang pemilik Restoran menegur pelanggannya yang tidak menggunakan masker

Rabu, 22 Juli 2020 | 9:58:00 PM WIB Last Updated 2020-07-22T13:58:46Z


ilustrasi masker

KoranElektronik.com -
Menurut Protokol Kesehatan Masker sangat penting di masa pandemi seperti ini, namun isu pemakaian masker di AS adalah tentang kesehatan masyarakat, kebebasan sipil dan kebebasan individu. Beberapa warga Amerika menolak memakai masker karena alasan prinsip. Sementara warga lainnya marah karena masih ada yang mengabaikan pemakaian masker.

Bob Palmgren menegur seorang pelanggan yang tidak menggunakan masker di dalam Restorannya, Bob-Be-Que Shack RJ di Mission, Kansas. Bukannya merespon dengan baik seorang pria berusia empat puluhan dengan topi Make America Great Again (MAGA) itu malah mengeluarkan Pistol dan mengatakan bahwa Ia telah dibebaskan dari persyaratan memakai masker di seluruh Negara bagian.

Dan Ia bisa menjelaskan pengecualian dalam hukum kepada Palmgren.

Palmgren, seorang mantan marinir, mengatakan kepada pelanggan itu bahwa Ia tidak tertarik untuk melanjutkan pembicaraan, Palmgren juga tidak terpengaruh dengan pistol pelanggan tersebut.

"virus corona tidak peduli apakah anda bersenjata atau tidak,"kata Palmgren. Seperti dikutip dari BBC, Selasa (21/7/2020).[MA/KE]
×
Berita Terbaru Update