Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Seorang Pria Loncat Dari Lantai 1 Mall Town Square Hebohkan Penggunjung Mall

Sabtu, 18 Juli 2020 | 11:28:00 AM WIB Last Updated 2020-07-18T03:50:02Z


Mall Town Square

Koranelektronik.com, Jakarta - Seorang Pria loncat dari lantai 1 Mall Depok Town Square (Detos), Kota Depok, menghebohkan para pengunjung Mall pria berusia sekitar 50 tahunan itu di duga hendak bunuh diri dengan cara meloncat dari lantai 1 Mall.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (17/7/2020) Sekitar pukul 10.20 WIB pagi. insiden tersebut membuat para pengunjung Mall Detos kaget dan berteriak sesaat setelah pria tersebut melompat dan jatuh terkapar.

Kasat Reskriam Polresta Depok Kompol Wadi Saabani mengatakan, korban adalah seorang pengunjung. Beruntungnya pria yang melompat dari Mal Detos itu selamat dalam kejadian itu.

"Percobaan bunuh diri, korban masih hidup," kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Wadi Saabani saat dihubungi wartawan, Jumat (17/7/2020).

Pria yang melompat dari lantai 1 Mall Detos tersebut langsung dievakuasi, dan kondisinya mengalami patah tulang di bagian tangan.

"Bisa diajak komunikasi, dai patah tulang di tangan karena posisi jatuhnya miring," imbuh Wadi.

Sampai saat ini belum diketahui apa motif pria tersebut melompat dari lantai 1 Mall Detos tersebut. Wadi mengatakan, saat ini polisi masih fokus akan kondisi korban agar segera pulih.

Sementara itu, Saksi mata bernama Ian Alfian yang merupakan Barista sebuah kopi di Detos ini mengungkapkan, korban jatuh ke Lantai GF, tepat di dekat area kedai kopi.

"Tepatnya di bawahnya itu, di tempatnya kedai kopi, terus mental ke (menyebut nama restoran)," kata Ian.

Ian juga menambahkan, dirinya sempat melihat korban mondar mandir di Lantai 1. Korban saat itu terlihat seperti orang linglung.

"Dari awal sih memang sudah kayak orang linglung, pengen turun tapi nggak turun," tandas Ian. (MALA/KE)

×
Berita Terbaru Update