Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Setelah 3 Hari Hilang Tenggelam, Pegawai Disnakanlut Cianjur Ditemukan dalam keadaan Tewas

Jumat, 17 Juli 2020 | 11:22:00 PM WIB Last Updated 2020-07-17T15:22:54Z


Tim SAR berhasil temukan jasad pegawai Diskanlut Cianjur (Foto: Istimewa)



KoranElektronik.com – Tubuh Pengawas kolam jaringan apung percontohan Disnakanlut Amin (50) pegawai Dinas Peternakan Perikanan dan Kelautan Kabupaten Cianjur yang tenggelam di waduk Jangari beberapa hari lalu.telah berhasil ditemukan oleh Tim SAR Gabungan

"Korban berhasil ditemukan tadi, sekitar pukul 19.00 WIB," ujar Sekretaris BPBD Kabupaten Cianjur Irfan Sopyan, Jumat (17/7/2020).
Menurutnya jasad Amin ditemukan setelah 3 hari pencarian dengan melakukan Penyisiran menggunakan 2 unit LCR, 2 Unit speed boat dan 1 unit rafting boat.
"Pencarian dilakukan di sejumlah titik, mulai dari lokasi kejadian hingga titik lain di sekitarnya. Tim yang diturunkan mulai dari BPBD, Retana, Polair, hingga SAR," kata dia.
Menurutnya, jenazah Amin sudah diserahkan pada keluarganya untuk dimakamkan. "Begitu selesai dievakuasi, kami serahkan ke keluarga sebab akan segera dimakamkan," ucapnya.
Diberitakan sebelumnya, pegawai non-PNS di Dinas Peternakan Perikanan dan Kelautan Kabupaten Cianjur tenggelam di waduk Jangari, Rabu (15/7/2020).
Namun di tengah perjalanan, tepatnya di kawasan Kampung Sindangsaluyu RT 04/RW 08 Desa Sindangjaya Kecamatan Ciranjang, kapal korban terlilit eceng gondok dan korban berusaha membersihkan. Tiba-tiba korban terpeleset dan tenggelam.

×
Berita Terbaru Update