Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Siswi SMP di Gilir Lima Pemuda, Karena Terpengaruh Film Porno

Kamis, 23 Juli 2020 | 1:33:00 PM WIB Last Updated 2020-07-23T05:33:49Z


Ilustrasi

Koranelektronik.com, - Lima pemuda masuk daftar pencarian orang (DPO) diduga memperkosa remaja SMP secara bergilir.
Perkenalan  MY dan NA berawal melalui Facebook, setelah berkenalan pelaku mengajak NA berjalan-jalan disekitar Kota Probolinggo.
Mereka sepakat bertemu di salah satu SMK kota Probolingo, lalu berjalan-jalan sampai larut malam, sekitar 20.00 WIB.
Karena sudah larut malam, korban diajak kerumah MR di Kecamatan Kuripan, Kabupaten Probolinggo. Setiba dirumah ada tiga teman lain yang sudah menunggu, rumah  tersebut memang biasa untuk tempat nongkrong. Kebetulan saat  itu rumah dalam keadaan sepi karena kedua orang tua pelaku sedang pergi kesawah.
“Korban disuruh masuk ke kamar. Pikiran untuk berbuat yang tidak pantas tiba-tiba muncul, sehingga korban digilir oleh 5 orang. Pertama si MY, habis itu MR dan selanjutnya 3 pelaku lain yang masih DPO,” ujar Maskur, saat dihubungi Kompas.com, Kamis (23/7/2020).
Pelaku mengaku bahwa korban diberikan Pil dulu untuk diminum.
"Saat hendak disetubuhi, korban sudah berusaha untuk melawan. Lantaran diancam oleh para pelaku, ia tidak diantar pulang jika tidak melayani hasrat bejatnya, akhirnya korban tidak bisa berbuat apa-apa," kata Maskur.

Korban dijemput oleh pamannya MN (41) esok harinya, setelah dipaska untuk menceritakan apa yang sudah terjadi, akhirnya korban menceritakan semuanya.

Paman korban merasa tidak terima lalu segera melaporkan hal ini kepada polisi.
Para pelaku mengaku sering nonton film bokep dan terpengaruh.

Anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Probolinggo menangkap pelaku MR (19) warga Kecamatan Bantaran dan MY (16) Warga Kecamatan Kuripan, semantara tiga lainnya masih buron.


×
Berita Terbaru Update